30 🐻

173 27 69
                                    

Yeorobun! Vote dulu hayukk jgn pada males, cuma vote sama komen doang kok🙏___________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeorobun! Vote dulu hayukk jgn pada males, cuma vote sama komen doang kok🙏
___________________________

Angin berhembus kencang, udara dingin merangsak masuk ke dalam pori pori kulit. Terlihat ranting ranting pohon yg mulai kehilangan daun nya.
Jalanan kota Seoul tetap ramai dengan berbagai aktifitas orang-orang. Mayoritas dari mereka memakai mantel tebal karna musim dingin akan segera tiba.

Ara menuruni tangga rumah nya. Setelah pembicaraan mendalam satu minggu yg lalu dengan Hobi, Ara memutuskan untuk pulang kerumah orang tua nya, keadaan kini sangat menguras air mata.

"Kau boleh pergi bersama Taehyung jika itu adalah pilihanmu, aku tidak akan menghentikan nya. Soal perceraian biar aku yg mengurusnya, seharusnya sejak awal aku tidak mengambil langkah ini, maafkan aku telah membuatmu mengorbankan banyak hal. Kau akan bahagia hidup bersama Taehyung yg memiliki pekerjaan jelas, tidak sepertiku yg hanya seorang dancer"

Ucapan Hobi sejak saat itu masih membekas dihati Ara. Ada rasa aneh yg semakin menyeruak di dalam jiwa nya. Rasa bersalah atas pengkhianatan yg ia lakukan kini selalu menghantuinya, ia sadar bukan hanya dia yg menjadi korban. Sejak awal keputusan menikah dengan Hobi memang menjadi takdir yg sangat tidak ia inginkan, ia merasa telah mengorbankan hidupnya terkurung dalam biduk rumah tangga tanpa dasar rasa cinta dan keinginan satu sama lain.

Hati nya yg masih terpaut dengan Taehyung membuatnya sulit untuk menerima statusnya sebagai istri dari Hobi. Awalnya ia juga sempat berfikir bahwa menikah dengan orang yg tidak memiliki pekerjaan tetap membuat kebutuhan nya tidak akan tercukupi, namun Hobi tidak pernah membuatnya kurang satu apapun. Semua yg ia butuhkan bahkan Hobi beri tanpa ia minta, Ara tau itu pasti akan sangat sulit untuk Hobi mengatur keuangan, namun dengan usaha nya justru gadis itu selalu merasa cukup dalam hal materi.

"Kau jadi pergi?" Tanya Hana pada Ara.

"Nee eomma, pesawat akan take off jam 3 sore, masih ada waktu 3 jam untuk aku berangkat ke bandara" Ucap Ara sambil menyantap makan siang yg sudah Hana nya siapkan.

"Pastikan kau menjaga dirimu dengan baik disana" Ucap Ye-jun dan dijawab anggukan oleh Ara.

Ara menyelesaikan dengan cepat tugas skripsi nya sebelum memutuskan pindah ke negara Paris Prancis. Ye-jun dan Hana sama sekali tidak mengetahui bahwa Ara akan tinggal bersama Taehyung dan menikah disana.
Ara berniat memberitahu mereka setelah sudah waktunya pernikahan itu tiba, ia tidak ingin membuat orang tua nya naik pitam karna kenyataan itu. Kenyataan bahwa Taehyung lah penyebab keretakan rumah tangga nya dengan Hobi.

Setelah makan siang, Ara berpamitan dengan kedua orang tua nya, meski terjadi drama air mata, Ye-jun dan Hana akhirnya mengikhlaskan kepergian Ara ke Paris. Mereka berfikir Ara pasti butuh tempat untuk menenangkan diri, meskipun negara Paris Prancis terlalu jauh bagi mereka, namun mereka akan tetap menerima keputusan Ara. Sudah cukup mereka membuat Ara terpaksa menikah dengan orang yg tidak ia cintai hingga berujung perpisahan meskipun belum ketuk palu persidangan. Hana dan Ye-jun tidak ingin mengatur hidup Ara lagi.

Selected (COMPLETED✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang