Bantu vote cerita ini yuk kalo suka, jangan lupa di komen juga🙏
===========================Tombol stop ditekan dari ponsel Hobi sehingga musik berhenti mengalun.
Hobi berjalan sambil tersengal sengal menuju dispenser air minum dengan peluh mengalir deras di dahi nya.Setelah menenggak satu gelas penuh air, ia berjalan mendekati Jimin dan Jungkook yg tengah duduk di lantai.
"Jimin-ah, kau latih gerakan Namjoon sedangkan Seokjin hyung biar jadi urusan ku" Ucap Hobi dan dijawab anggukan oleh Jimin.
"Lalu bagaimana dengan Jungkook? Apa tugas dia?" Tanya Jimin.
"Biarkan dia fokus berkencan dengan Lisa" Ucapan Hobi sontak membuat semua orang tertawa tak terkecuali Seokjin dan Namjoon yg memang duduk bersama mereka.
Hobi berjalan menuju Ara yg tengah duduk di salah satu kursi sambil memainkan ponsel nya.
Ryujin yg sedang menyeka keringat nya pun melihat ke arah mereka berdua."Kau bosan?" Tanya Hobi pada Ara, sontak gadis itu pun berhenti memainkan ponsel nya.
"Andwe, waeyo?" Tanya Ara.
"Kajja bergabung bersama mereka" ajak Hobi sambil menunjuk ke arah Jimin dan beberapa orang lain nya yg sedang duduk di lantai.
Ara hanya bisa mengangguk lalu berjalan membuntuti Hobi."Annyeong" Sapa Ara pada semua orang sambil tersenyum.
Dan semua orang pun membalas sapaan Ara."Hai apa kau penari juga?" Sebuah tepukan dari samping membuat Ara menengok, ternyata dia adalah Ryujin dengan senyum manis nya.
"Ah bukan, aku tidak bisa menari" Jawab Ara sambil tersenyum kikuk.
Hobi menatap ke arah Jungkook dan Jimin. Sudah Hobi duga, kedua Dongsaeng nya itu pasti mengerti keadaan ini sangat tidak baik."Kau sangat cantik siapa namamu?" Tanya Ryujin sambil mengulurkan tangan nya.
Sontak Ara pun menyambut uluran tangan Ryujin tersebut.
"Namaku Lee Ara, kau bisa memanggilku Ara" Jawab Ara."Oh, perkenalkan aku Ryujin calon kekasih Hobi, kami masih proses pendekatan" Sontak senyum yg sedari tadi terpatri dibibir Ara memudar, wanita itu sangat kaget dengan ucapan Ryujin.
Tidak terkecuali Hobi dan yg lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selected (COMPLETED✓)
FanficAra sebenarnya bukan tipe wanita yg suka bermain-main dengan perasaan seseorang. Namun, kehadiran Hobi dalam hidupnya ia anggap sebagai sebuah malapetaka. Pria itu merusak kebahagiaan nya, merusak hidupnya dan merenggut kebebasan nya. Hobi merubah s...