Selalu vote terlebih dahulu untuk para readers sebelum mulai membaca yah🙏
_____________________________Yeorobun ini part favorite ku, dan ini agak menegangkan karna out of the box.
Siang ini Ara merasa sangat bosan, dihari weekend biasa nya orang akan menghabiskan waktu dengan berjalan jalan atau sekedar belanja ke mall, namun Ara hanya bisa termenung didepan layar televisi sambil melihat acara yg menurut nya sangat tidak menyenangkan, dua orang dewasa duduk di depan layar sambil memperkenalkan sebuah alat pijit modern, akhirnya Ara pun mematikan tv tersebut.
Ia menengok sekilas ke arah pintu kerja Hobi yg masih tertutup rapat sejak pagi tadi selepas sarapan. Ara berfikir seperti nya Hobi sedang melakukan pemujaan pada sosok arwah agar menghasilkan banyak uang. Entahlah yg pasti Ara tidak bisa melarang Hobi untuk berhenti sibuk dengan pekerjaan nya yg Ara sendiri pun tidak tahu apa itu.
Tidak lama kemudian pintu berwarna coklat itu pun terbuka, Hobi terlihat menenteng beberapa berkas dan laptop nya.
"Ara-yaa, aku akan pergi latihan hari ini apa kau mau ikut?" Tanya Hobi pada Ara yg tengah berbaring diatas sofa, wanita itu pun bangkit.
"Tidak, aku ingin keluar bersama Tzuyu, apa kau mengijinkan?" Tanya Ara.
"Nee pergilah, mungkin aku akan pulang agak larut, jadi jika ada sesuatu hubungi aku" Ara mengangguk sebelum akhirnya Hobi melangkah pergi menaiki tangga.
Suara gesekan ban mobil terdengar kala mobil Hobi melenggang pergi meninggalkan pekarangan rumah. Ara langsung mengeluarkan ponsel nya dan mengetikkan sesuatu disana.
📨"Hobi oppa sudah pergi"
Ara masuk ke dalam untuk mengambil sling bag nya.
Selang beberapa menit sebuah mobil Range Rover berhenti di depan gerbang rumah nya. Ara pun masuk ke dalam mobil tersebut lalu mobil itu melaju membelah jalanan"Kemana suami mu pergi?" Tanya pria itu.
"Latihan menari, aku sangat bosan dirumah, dia tidak pernah mengajakku jalan jalan" Ucap Ara sambil pandangan nya terus fokus ke depan.
"Kau tidak perlu khawatir, mulai sekarang Taehyung oppa akan selalu mengajak mu jalan jalan jika kau bosan" Pria itu menampakkan senyum kotak nya sedangkan Ara memukul lengan yg sedari tadi fokus memegang kemudi mobil.
Ara dan Taehyung turun dari mobil setelah sampai di tujuan, yaitu sebuah pantai yg indah.
Mereka berdua pun berjalan menuju bibir pantai sambil menikmati terpaan angin laut sesekali mereka bercanda."Kau ingin naik itu?" Tanya Taehyung sambil menunjuk sebuah jetski yg terparkir di bibir pantai, Ara mengangguk tanda mengiyakan.
Mereka menyewa satu jetski selama kurang lebih 15 menit hingga akhirnya Ara meminta berhenti karna merasa mual terlalu lama menaiki kendaraan air itu.
Ara memilih untuk makan di salah satu restoran yg ada disana.
Mereka memesan berbagai olahan makanan laut dan juga jus nanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selected (COMPLETED✓)
FanficAra sebenarnya bukan tipe wanita yg suka bermain-main dengan perasaan seseorang. Namun, kehadiran Hobi dalam hidupnya ia anggap sebagai sebuah malapetaka. Pria itu merusak kebahagiaan nya, merusak hidupnya dan merenggut kebebasan nya. Hobi merubah s...