34 🐻

154 24 45
                                    

Terima kasih untuk yg selalu rajin vote dan komen, saranghae guys💜____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terima kasih untuk yg selalu rajin vote dan komen, saranghae guys💜
____________________________

Kalian siap untuk malapetaka di chapter ini? Baca pelan pelan yah biar makin berasa.

📍Seoul, Korea Selatan

Pria tinggi bersurai keriting itu melangkahkan kaki nya memasuki gedung perusahaan Blue side. Wajah nya yg terpahat sangat sempurna membuat beberapa karyawan wanita yg tengah bekerja teralihkan presensi nya. Meskipun bukan yg pertama kali, wajah Taehyung selalu memberikan kepuasaan para kaum hawa untuk sekedar menyegarkan mata sambil sesekali mereka berbisik membicarakan ketampanan nya.

Taehyung menekan tombol lift, menuju lantai 7, yaitu lantai dimana ruangan Hobi berada. Pria itu mengetuk pintu berwarna coklat sebelum suara titah dari dalam mempersilahkan nya untuk masuk.
Taehyung tersenyum sebelum selanjutnya Hobi membalas senyuman nya.

"Selamat pagi hyung" Ucap nya dengan senyuman kotak mengembang sempurna dari bibir tipis nya.

"Nee selamat pagi, duduklah Taehyung-ah" Taehyung berjalan menuju kursi dihadapan Hobi yg di batasi meja besar berwarna coklat mengkilap.
Taehyung mendudukan diri pada kursi empuk itu.

"Ada apa kau menyuruhku datang Hyung?" Tanya taehyung pada Hobi. Pria itu menghentikan aktifitas menandatangani berkas yg sejak tadi pagi menumpuk di atas meja nya. Hobi menggeser berkas-berkas tersebut ke sisi kiri tangan nya.

"Apa Yoongi hyung sudah memberitahumu soal tawaran menjadi model tetap untuk perusahaanku?" Tanya Hobi sambil meletakkan lengan nya diatas meja kerja nya itu.

"Sudah hyung, kemarin dia memberitahuku"

"Jadi bagaimana, apa kau berminat? Barang baru akan di produksi setiap dua minggu sekali, dan kau akan menjadi model pria nya, sedangkan untuk pakaian wanita aku sudah mengontrak model terkenal Kim Jisoo, dia akan sangat menarik minat pasar" Sambung Hobi memberi penjelasan.

"Tapi apa aku tetap bisa menerima tawaran lain hyung" Tanya Taehyung.

"Tentu saja, sesuai yg di tulis di kontrak kerja, kau hanya tidak boleh menjadi model untuk perusahaan yg menjadi kompetitor perusahaanku. Ku rasa kau sudah paham soal ini tanpa harus ku jelaskan" jawan Hobi sambil beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju kulkas yg berada di pojok ruangan. Hobi membuka pintu kulkas dan mengambil dua botol minuman dingin lalu menyodorkan satu botol kepada Taehyung.

"Nee hyung aku paham, kalau begitu aku menerimanya" Jawab Taehyung sambil menerima botol minuman yg disodorkan Hobi.

"Oke kalau begitu besok kau kemari untuk tanda tangan kontrak kerja, dan Yoongi hyung akan menjelaskan sistem kerja nya lebih rinci. Dan soal honor, aku akan membayarmu 10% lebih tinggi dari kontrak kerja sebelumnya" Ucap Hobi.

"Jinjja hyung? Ahh gomawo" Taehyung tersenyum girang sambil membuka tutup botol minuman sebelum akhirnya ia menenggak minuman itu.

"Nee"

Selected (COMPLETED✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang