Jangan cuma vote, tapi usahain komen juga, masa gak ada hasrat yg bergejolak buat nulis sesuatu di kolom komentar supaya author baca dan balas sih?🥺
_____________________________"Ku harap kau mengerti alasanku mengapa menikahkan Ara dengan orang lain" Taehyung dan Ye-jun kini berada diruang tamu rumah Ye-jun, Taehyung setengah jam yg lalu sampai dan langsung disambut hangat oleh orang tua Ara tersebut.
"Apakah tidak ada cara lain untuk membalas budi selain menikahkan Ara dengan ponakan teman mu itu?" Tanya Taehyung yg telah mendengarkan alasan Ye-jun mengapa harus menikahkan Ara dengan ponakan tuan Woong.
"Andaikan ada cara lain aku juga tidak ingin Ara menikah saat masih menempuh pendidikan, tapi hanya itu permintaan tuan Woong padaku-- Taehyung-ah mianhae aku tidak bisa menjadikan mu menantuku, ku harap kau bisa melihat posisi ku yg sangat sulit ini" sambung Ye-jun dengan wajah penuh sesal, sejujur nya dia juga tidak ingin anak nya menikah terlalu cepat, dia khawatir jika ternyata Ara tidak bahagia.
"Nee gwaenchana aku mengerti, aku akan mundur jika memang tidak ada jalan untuk ku terus maju, tapi pastikan Ara bahagia, karna jika tidak aku akan mengambil Ara dari pria itu lagi" Ucap Taehyung memberi penegasan di akhir.
"Nee gomawo Taehyung-ah" Jawab Ye-jun.
Setelah mengobrol panjang lebar, Taehyung pamit pulang. Dan tidak berselang lama Ara pulang setelah berjalan jalan dengan Tzuyu.
"Aku pulang..." Teriak Ara sambil melepas sepatu nya lalu menaruh nya di rak sepatu, setelah itu dia berjalan memasuki rumah, diliat nya sang ayah sedang menonton acara berita di tv.
"Ara-yaa-- Besok tuan Woong dan Hobi akan datang untuk makan malam bersama, jadi jangan terlambat pulang" Ucapan Ye-jun membuat Ara seketika menengok ke arah sang ayah, ia berjalan cepat mendekati Ye-jun.
"Appa sudah ku bilang aku tidak mau menikah dengan orang lain!" Ara meninggikan nada bicara nya karna kesal hingga Hana yg sedang memasak di dapur pun menghampiri mereka.
"Mau tidak mau, suka tidak suka pernikahan ini akan tetap terlaksana, tidak ada pilihan lain" sambung Ye-jun sambil mengganti saluran tv yg sedang ia tonton.
Sontak manik Ara berkaca kaca, rasa nya ia ingin teriak sekuat tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selected (COMPLETED✓)
FanfictionAra sebenarnya bukan tipe wanita yg suka bermain-main dengan perasaan seseorang. Namun, kehadiran Hobi dalam hidupnya ia anggap sebagai sebuah malapetaka. Pria itu merusak kebahagiaan nya, merusak hidupnya dan merenggut kebebasan nya. Hobi merubah s...