25. AT (Rekening pasangan)

20 10 0
                                    


Duniaku dipenuhi senyumanmu.

Senyumanmuuu yang indah bagaikan candu, wakakak.

Happy reading♡

Angger dan Thear berada di kantin memilih tempat duduk yang berada di pojok agar aman, damai dan tentram, tentu karena tidak ingin terganggu oleh para sahabat kedua sepasang kekasih itu.

"Geb menurut kamu aku paling jago ngapain?" Tanya Angger sembari menyuapkan baso kecil ke mulut Thear.

"Rebahan"

"Serius ah, kamu deh paling jago ngapain?"
Angger kembali menyendok sambel karena di rasa baksonya kurang pedas padahal dia sudah memasukan 4 sendok.

"Nyari keributan"

Angger mendengus. "Ck, repot".

"Gebb aku mau nanya deh sama kamu" Thear menatap Angger sembari menopang dagu.

Angger berdehem. "Nanya apa, hm?"

"Cara dapet uang gimana?"

"Bisnis"

"Bisnis yang kayak gimana?"

"Nyari bisnis yang kamu suka dari hobi. Menurut aku sih nyari bisnis di bidang yang sesuai sama kesukaan kita gitu"
Angger berpikir sejenak, "Biar lebih enjoy gitu deh".

"Kesukaan aku segala tentang Angger, hobi aku recokin Angger mana bisa jadi bisnis” Kata Thear dalam hati.

"Ada gak sih bisnis yang gak ribet tapi menghasilkan uang?"

"Babi ngep-"

Belum sempat Angger menyelesaikan ucapannya, Thear kembali berbicara. "Yang halal"

Angger menjentrikan jarinya. "Aha! aku punya ide cara dapet uang tanpa bisnis"

"Gimana? Ambil uang rakyat?

"Ini halal kok" Angger tersenyum lebar.

"Apaan?"

"Gimana kalo aku cari Tante kaya, nanti kita bagi hasilnya" Ucap Angger sembari tersenyum jahil. "Setuju?"

Thear mengangguk. "Iya kalo ada yang mau"

Di luar pikiran Angger jika Thear setuju, dan itu tidak lucu.

Angger mencubit pipi Thear gemas. "Bercanda, tumben kamu nanyain bisnis? Mau bisnis beneran?" Angger mengaduk mangkuk baksonya.
"Aku takut kalo kamu sering ketipu"

"Kamu pikir aku gabisa bisnis?" Tanya Thear sewot.

Angger menopang dagu. "Kamu kan pinter-pinter, bloon"

Thear adalah seorang cewek yang amat baperan, hati nya rapuh makanya gampang tergores. Bukan salah Thear menjadi cewek baper yang menjengkelkan, emangnya salah kalo baper? Suruh siapa ngomong gak di filter.

Thear bergeser tempat duduk agar tidak lagi berhadapan dengan cowok yang menurutnya nyebelin.

“Gak bakal lagi ngasih contekan” Thear mencebikkan bibirnya.

ANGGEROGEBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang