37. Dibalik pertemuan

26 6 0
                                    

•ANGGEROGEBB•

Happy reading.

☆☆☆

"Semoga kita tidak akan pernah bertemu lagi, bapak tua!” teriak Aldi. Kharis dan Khonis tertawa.

“Itu juga yang kami harapkan, anak muda!” balas Khonis berteriak.

Kharis menatap Khonis seketika bibirnya tersenyum. “Yang dia maksud bapak tua itu pasti kau.”

“Tidak, saya masih terlihat muda.” tukas Khonis.

Bigi menoel dagu Angger. “Tadi gaya bicara lo keren banget,” Dani dan Aji mengangguk setuju dengan perkataan Bigi.

Angger tersenyum. “Gue nggak sengaja pengen keliatan keren kok. Emang keren, ya?”

Aldi berdecih. “Biasa aja tuh.”

Sontak Aji menatap Aldi dengan dahi bergelombang. “Eh, lo siapa? jalan bareng sama kita?”

“Seratus orang bawaan lo mana nih?” tanya Bigi mengejek.

Aji merangkul Angger, Bigi dan juga Dani. “Berempat nih senggol dong!”

Aldi yang terabaikan hanya bisa pasrah menahan kekesalan.

Dibalik pertemuan dengan Neptunus, Angger baru menyadari bahwa untuk menaklukkan Neptunus sangat mudah tapi, membuat lelah. Baru kali ini ia menghabiskan tenaganya melawan pria dewasa yang cukup kuat.

Angger menatap telapak tangannya, dahinya berkerut. “Kenapa gue keren banget?”

Neptunus mengakui kekalahannya dan akan ikut berpatisipasi untuk membantu. Jika salah satu membutuhkan bantuan akan segera dibantu, Venus, Mars dan Neptunus. Bersatu!
Tidak tahu kedepannya, jika ada sekelompok orang yang menyerang merebutkan kekuasaan, maka yang bisa dilakukan hanya memperbanyak teman bukan musuh.


🍦🍦🍦

“Nikmat banget makannya.” Angger tersenyum melihat Thear yang sedang makan.

“Iya enak!” sahut Thear mengacungkan jari jempol.

“Kalo aku enggak terlalu suka ice cream.” ujar Angger.

“Tenang aja! aku yang akan habiskan semuanya!”

Sebuah notif pesan membuat Angger membuka handphone nya, terdapat pesan dari grup SMP. Grupnya dulu sepi, kini seketika rame. Dan yang dibahas hanya reuni, kapan reunian? Hem, jujur saja Angger tidak terlalu ingin bertemu teman-temannya SMP.

Bigi

|Ger, lo ikut ya acara reuni besok.

|Nggak tau, males gue.

|Sesekali, ajak juga Thear. Gue juga bawa pacar gue kok.
read


"Thear, kamu punya waktu gak besok?” tanya Angger.

“Oh, ada kok. Kenapa?”

“Kan aku mau reunian sama temen lama, kamu mau ikut?”

Thear gugup. “Iya... Bisa sih tapi tiba-tiba aku jadi gugup nih.” ucapnya. “Soalnya aku canggung kalau ketemu orang baru.”

ANGGEROGEBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang