•ANGGEROGEBB•Happy reading(~‾▿‾)~
Flashback on
Safwa berjalan menghampiri Dani dengan seulas senyum manis. “Dan, kekantin bareng yuk!"“O-oh, duluan aja. Soalnya gue nunggu Thear, lama banget tu anak.” tolak Dani.
Senyuman Safwa memudar mendengar penolakkan dari Dani. “Oh, yaudah kalau gitu. Gue duluan.”
Thear berada dalam toilet setelah menyelesaikan panggilan alam, ia kemudian keluar. Melihat Safwa dan temannya bercermin, menoleh menatap dirinya sembari tersenyum.
“Eh, lo duluan aja. Nanti gue nyusul.” ucap Safwa yang dianggukki temannya.
Dan sekarang di dalam toilet hanya ada mereka berdua.
Safwa berdehem. “ada yang mau gue omongin sama lo.”
Thear mengangguk menghampiri Safwa. “apa?”
“Thear, kalau lo harus memilih, lo pilih dijauhi atau menjauhi?” tanya Safwa.
“Gak gue pilih dua-duanya.” jawab Thear.
Safwa mendengus kesal. “Iihh, pilih satu!”
“Oleh siapa dulu?”
“Oleh Dani! Lo mau dijauhi sama Dani atau lo sendiri yang menjauh?”
“Oh kalau itu sih gampang.” gumam Thear.
“Apa?” tanya Safwa dengan raut wajah penasaran.
“Gausah dipilih.” jawab Thear santai.
Safwa menarik nafas dan menghembuskannya. “Yaudah, yang harus lo tau cewek itu kalau cemburu menakutkan.”
“Jadi lo cemburu?” tanya Thear tepat sasaran.
Safwa tidak sengaja mengangguk, kemudian dengan cepat menggeleng.
“Nggak, tuh!” elaknya.
“Kalau lo nggak jujur, sayang banget waktu gue jadi terbuang sia-sia. Kalau gitu gue duluan, Dani pasti nungguin.” Saat Thear hendak pergi, Safwa mencekal tangan gadis itu.
“Apalagi?”
“Lo tau kan Dani itu anak yang populer disekolah kita?” tanya Safwa, Thear mengangguk setuju.
“Pastinya banyak yang ngefans sama dia. Coba lo pikirin, kalau cewek-cewek yang suka sama Dani tau ada yang deket-deket sama cowok yang disukai. Biasanya sih banyak yang salah paham terus emosi, bisa-bisa di jauhi dan yang lebih parah di bully.”
“Kalau gue jadi lo sih mending jauhi Dani dari pada kena masalah.” ucap Safwa tersenyum hendak keluar dari toilet, tapi Thear menahan tangan Safwa.
“Kalau gue dijauhi, dikucilkan atau dibenci oleh temen-temen cuma karena deket dengan Dani. Biarin aja nggak apa-apa, sebab gue gak butuh temen kayak gitu.
“Gue pergi, kalau lo masih mau makan bareng gue sama Dani dikantin, gue bakal anggap hal ini nggak terjadi.” Setelah mengucapkan itu Thear pergi meninggalkan Safwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGEROGEBB
Teen Fiction❝ | Happy reading | ❞ Thearra klarybell adalah kekasih Angger ravindra. Itu dulu. Thearra, gadis pintar yang semua pertanyaan bisa terjawab mudah. Tapi kenapa saat Angger menanyakan satu pertanyaan dia malah diam membisu? ------- Padahal aku pacar k...