•ANGGEROGEBB•
Cinta Aji Kandas Oleh Caca.
Happy reading.
☆☆☆
Sesuai dengan janjinya kemarin, Aji menyalahkan motor maticnya. Malam hari ini ia hendak menjemput Caca pukul 19:45.
Aji memberikan Caca helm untuknya dipakai, karena gadis itu tidak bisa memakainya ia membantunya dengan senang hati.
Mengendarai motor menikmati angin sepoi-sepoi, Aji tersenyum bahagia sembari menyanyikan lagu.
Caca yang mendengarkan di belakang, ia terlihat bingung. “Kenapa senyum-senyum sendiri?” tanyanya.
“Gak apa. Senang aja,” jawab Aji.
Senang karena ngeboncengin gebetan, hehe.
“Stres.” ucap Caca singkat.
“Pegangan yang erat dong!” titah Aji. “Mau ngebut soalnya.”
“Ogah, ah.” tolak Caca. “ngebut ya, ngebut aja.”
“Ya udah, kalau nyungsep jangan nyalahin.”
Aji mengendarai motor dengan cepat di jalan raya, ada tukang sayur dengan membawa gerobak sayuran. Disaat tukang sayur membelokkan gerobaknya ke kanan, Aji yang melihatnya membelokkan motornya ke kiri agar tidak saling tubruk.
Caca teriak histeris.
"AAAAA! Aji jatoh nih!"
“Nyaris aja, beberapa senti lagi udah nyemplung ke parit deh.” gumamnya parau.
Caca menghela nafas. “Iya, Ji. Untung aja ngerem,”
Aji mengambil tangan Caca agar memeluknya. “Pegangan makanya, susah banget.” ucapnya.
“Iya-iya, bawel banget sih!”
Sesampainya di alun-alun...
“Ca,” panggil Aji.
“Ya?”
“itu, aku mau ngomong sesuatu, sebenarnya–“
“Ji, Aji.” potong Caca, ia menarik baju Aji.
“Ap-apa?”
“Mau makan dulu gak?” tanya Caca. “pengen mie ayam sama es boba.”
“Ayok, deh.”
Caca mengelus perutnya kenyang, ia siap untuk pulang dan tidur terus bermimpi oppa-oppa korea. Sementara, Aji melihat dompet dengan tatapan sedih, uangnya hanya tersisa sepuluh ribu.
Nasib nyenengin gebetan, duit abis deh...
Aji dan Caca berjalan-jalan di sekitar alun-alun mencari tempat untuk duduk. Saat menemukan bangku kayu, mereka segera duduk di sana.
“Mau beli jajan?” tanya Aji. “Cilor, sosis bakar atau telur gulung?”
“Emang ada duit?”
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGEROGEBB
Teen Fiction❝ | Happy reading | ❞ Thearra klarybell adalah kekasih Angger ravindra. Itu dulu. Thearra, gadis pintar yang semua pertanyaan bisa terjawab mudah. Tapi kenapa saat Angger menanyakan satu pertanyaan dia malah diam membisu? ------- Padahal aku pacar k...