Aku hanya terusik, bukan cemburu.~Thearra Klarybell.
Happy Reading.
Angger membuka pintu berjalan melewati ruang tamu dan naik ke lantai dua, merebahkan diri di ranjang sembari membalas pesan dari Thear. Selama ini entah apa yang jadi topik pembicaraan tapi, kalau tidak chatingan atau video call bersama Thear seperti ada yang kurang di hidupnya. Bucin.
Angger sebenarnya lebih suka video call di banding chat, sekarang saja layar handphone nya menampakkan wajah Thear. Terdengar notif dari nomor telepon yang tidak di kenal membuat Angger mencebikkan bibirnya kesal.
“Kenapa? Cemberut gitu.” Kata Thear. Angger menggeleng.
“Biasa orang yang minta save pasti nih.”
“Siapa?” Tanya Thear memicingkan matanya curiga.
“Gatau.” Jawab Angger. “Gue matiin ya, lo tidur sana besok sekolah. Bye.”
Tut tut tutt
“Kebiasaan banget langsung di matiin.” Gerutu Thear. Baru saja hendak mengibaskan selimut terdengar notifkasi, membuka pesan dari Angger.
————————————
Jangan di Angkat❤
Ogeb jelek banget sih kamu, tau gak? Ah gajadi deh.
Penasaran ya? Kasian Hahahha.
————————————Thear berpikir lebih baik tidur dari pada harus berbalas pesan dengan Angger. Memang saat Chatingan dengannya Angger kadang cuek, kadang gabut, kadang alay, kadang ketika ada kuota, ya pokoknya kadang-kadang. Angger lebih sering mengajak video call di banding chatingan.
•••
Sebelum berada di warung Bu Juju Angger menitipkan tas kepada Thear, toh sekelas. Ia kembali membayangkan ekspresi wajah Thear cemberut dengan kaki berdecak membuat Angger nyengir jika teringat kejadian beberapa menit yang lalu.
Angger menatap ke arah kedua teman semodarnya. “Kalo mantan kembali ngechat, lo lo pada ngapain?”
Aji mengeryitkan dahinya. “Emang lo di chat mantan?”
Angger mengangguk, seketika membuat Aji berpikir serius. “Si Yasmin ngechat lo gimana?”
“Kemarin malem dia chat gue nanyain kabarlah biasa.”
Bigi tersenyum. “Abaikan aja sih, lo kan udah punya pacar.”
“Iyalah, yakali gue rujuk sama Yasmin, gue udah gak suka sama dia.” Ucap Angger.
Aji mengacungkan jempol, beralih menatap Bigi. “Kalo lo di chat mantan, lo pasti minta rujuk kan?”
Bigi mengangguk mantap.
Angger menghela nafas gusar. “Tapi gue risih di chat sama dia. Di IG udah gue blokir eh, sekarang beralih ke whatsapp.”
“Tinggal blok lagi.” Ujar Aji seketika mendapat sentilan dari Bigi.
“Lo gila ya? Kasian lah dia kan cewek.” Bigi histeris.
Aji membalas memukul bahu Bigi. “Ya kapan gue bilang Yasmin cowok.”
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGEROGEBB
Teen Fiction❝ | Happy reading | ❞ Thearra klarybell adalah kekasih Angger ravindra. Itu dulu. Thearra, gadis pintar yang semua pertanyaan bisa terjawab mudah. Tapi kenapa saat Angger menanyakan satu pertanyaan dia malah diam membisu? ------- Padahal aku pacar k...