“Maaf kalo aku bilang kamu bego, aku pikir kamu udah tau”.
Thearra klarybell.🍦🍦🍦
“Thear” panggil Angger. Thear menoleh dengan mulut yang masih mengunyah makanan.“Lo gak di apa-apain sama si Rara?” tanya Angger menatap Thear lekat. Thear menggeleng sebagai jawaban. Sebenarnya Thear sedikit takut pergi ke rumah Rara apalagi cukup aneh jika ia hanya mengajaknya belajar bersama, Thear sedikit senang Rara bersikap baik kepadanya, ia bahkan tahu Thear menyukai Eskrim Rara sudah menyiapkannya di rumahnya dan menyuguhinya. Seperti nya jikalau ada orang yang memberinya eskrim itu mendapat poin dari Thear untuknya.
“Syukur deh” kata Angger menyuapkan makanan ke mulutnya.
“Lo khawatir sama gue ya?” tanya Thear menggoda Angger.
“Idih, pede’an lo,” ketus Angger
“Lo gak perlu khawatir sama gue, Thearra klarybell sangat kuat” Thear tersenyum sumringah.
“Dih, lo lembek gitu juga” Ucap Angger mengejek. Thear hanya diam dan melanjutkan makan.
“Angger” sapa Rara. “gue boleh duduk di sini?”
“Boleh” Thear yang menjawab.
Dan sekarang Rara duduk disamping Angger berhadapan dengan Thear. Rara masih menatap Angger ia cukup bahagia bisa bersebelahan dengannya.
“ Thank ya buat kemarin udah belajar bareng sama gue kirain lo gak bakal dateng” Ucap Rara menoleh ke arah Thear. Dia hanya mengangguk tersenyum manis.
“Pulang sekolah lo sibuk gak?” tanya Rara beralih kembali menatap Angger
“Sibuk” balas Angger. Rara sedikit kecewa karena niatnya ingin mengajak Angger belajar bersama, walaupun itu hanyalah basa basi agar Angger bisa berdekatan dengannya.
“Mau kemana?” tanya Angger saat gadis itu sudah beranjak berdiri.
“Ke perpus mau belajar,” kata Thear. Masih ada beberapa menit sebelum bel masuk berbunyi, sangat disayang bila Thear menyia-nyiakannya.
“Oh yaudah” ucap Angger cuek.
Tumben kagak ngekorin. Ehm, mungkin ada Rara batin Thear lalu pergi meninggalkan kantin dan berjalan menuju perpustakaan. Tanpa dia sadari Angger mengendap-endap mengokorinya.
“Eh Thear” sapa Dani. “Duduk di sini”
“Gw duduk dipojok belakang” ucap Thear tersenyum melewati Dani yang duduk didepan.
“Eh Angger” sapa Dani. Thear menoleh ke arah Angger dia ternyata mengikutinya. “Duduk di sini”
“Gw duduk dipojok belakang” ucap Angger cuek berjalan menghampiri Thear.
“Gw pikir lo sama Rara” ucap Thear menatap sekilas beralih membuka bagian buku.
“Ngapain gw sama Rara” katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGEROGEBB
Teen Fiction❝ | Happy reading | ❞ Thearra klarybell adalah kekasih Angger ravindra. Itu dulu. Thearra, gadis pintar yang semua pertanyaan bisa terjawab mudah. Tapi kenapa saat Angger menanyakan satu pertanyaan dia malah diam membisu? ------- Padahal aku pacar k...