•ANGGEROGEBB•
Happy reading (´∀`)♡
[Quotes: Belum berjuang tapi sudah lelah, akhirnya saya menyerah.]
~Gadis athena.
☆☆☆
Biya memasuki kamar di ikuti oleh Gadis dibelakangnya.
Gadis terpukau melihat kamar Biya, mulutnya sampai terbuka lebar."Waw!" kata Gadis takjub. "Kamarmu estetik banget, habis berapa buat renov?" tanyanya.
Biya menggaruk tengkuknya. "Lumayan banyak, Ah ... Kamu mau tidur disebelah mana?"
"Aku pojok pinggir tembok, ya?" pinta Gadis.
"Silakan."
Mereka berdua berbaring di atas kasur yang empuk dengan selimut yang menutupi sebagian tubuh.
"Dis," panggil Biya. "Udah tidur atau masih bangun?"
"Hhm, ada apa?" tanya Gadis.
"Aku mau cerita," jawab Biya.
"Apa?" Gadis menoleh ke arah Biya, kedua matanya terlihat sayu karena ia sudah mengantuk.
"Besok aku mau ngedate sama cowok yang tadi diceritain." Biya tersenyum mengusap-usap wajahnya, tidak sabar akan hari esok.
Sebelum mereka berdua masuk ke dalam kamar, Biya dan Gadis sempat mengobrol di ruang tamu sambil memakan beberapa camilan.
Niatnya mereka menuju kamar untuk tidur, tapi masih ada beberapa topik yang belum mereka bahas.
"Baru jadian langsung kencan? Seriously?" tanya Gadis membuka matanya lebar, terkejut.
"Loh, emangnya kenapa?" Biya balik bertanya.
"Gak apa-apa," balas Gadis. "Nanti kamu mau nyusul sekolah ke sana? Karena ada si dia? Dan juga disana ada Kak Angger juga 'kan?" tanyanya.
Biya mengangguk antusias. "Jelas dong!"
"Semisalnya, kalau kamu enggak keterima, mau apa?"
Biya tersenyum. "Aku pasti keterima!" pekiknya, gadis itu mengangkat satu tangannya ke atas seperti Superdede.
"Good! Gue suka semangat lo." sahut Gadis.
"Hei! Tadi kita sepakat gak pake gue-lo, tapi aku-kamu." ucap Biya menggurui.
Gadis terkekeh. "Oya-ya. Sorry lupa, hehe... "
"By the way, si Bodoh masih ngejar-ngejar kamu?" tanya Biya.
Gadis mengangguk, tangannya sibuk memainkan sisi selimut. "Iya. Aneh deh, padahal udah aku tolak tapi dia-nya masih ngedeketin aku."
"Masih ya? Bener-bener gak ada kapok nya." dengus Biya.
"Aku udah capek ngehadapinnya."
"Kenapa gak coba terima aja?" tanya Biya menatap Gadis dengan raut wajah penasaran. "Kamu juga belum pernah pacaran 'kan?" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGEROGEBB
Teen Fiction❝ | Happy reading | ❞ Thearra klarybell adalah kekasih Angger ravindra. Itu dulu. Thearra, gadis pintar yang semua pertanyaan bisa terjawab mudah. Tapi kenapa saat Angger menanyakan satu pertanyaan dia malah diam membisu? ------- Padahal aku pacar k...