Aku enggan menyerah, sesulit apapun kita. Detik ini pun aku masih menunggu keinginan untuk bersama.•ANGGEROGEBB•
Saat ini Angger, Aji dan Bigi tidak mengikuti pelajaran mereka berada di warung bu juju yang terbuka bebas. Sebenarnya Rara sudah membujuk Angger agar tidak meninggalkan jam pelajaran, tapi Angger tetaplah Angger yang harus melakukan apa yang dia mau. Dia hanya menganggap ucapan Rara hanya nyamuk yang lewat saja.
"Wehh gila sih ini!" Seru Aji. Bigi menutup mulutnya terkejut.
"Sumpah ya itu anak mau nya apa coba" LanjutnyaAngger hanya diam melihat reaksi kedua sahabatnya ini. "Gue gak peduli Raka pindah sekolah, tapi dia duduk sebelahan sama Thear."
"Jadi mereka sebangku?" Tanya Bigi semakin terkejut. Angger hanya berdehem sebagai jawaban.
"Wehh gila sih ini!"
"lo belum kasih tau gue sama Bigi kenapa lo pacaran sama Rara?" Tanya Aji.
"Gapapa" Jawab Angger.
"WHATT?!"
"Wahh dah gak bener!" Aji berseru. "Sumpah ya mau lo itu apa sih?"
"Ya gapapa" Kata Angger.
"Wehh gila sih ini, lo makan temen" Ucap Aji
"Gue makan nasi"
"Noh liat, Bigi udah kek orang kesurupan lo jadian sama Rara" Aji menunjuk Bigi sebagai tersangka.
"Heh gue gapapa keles! Dah dapet gue mah" Sahut Bigi tak terima.
"Wehh siapa lagi yang jadi korban derita lo?" Tanya Aji. Bigi yang mendengar pertanyaan Aji membuatmu geram ingin memasukannya kedalam sumur.
"Gue sumpel mulut lo lama-lama!"
Angger menggaruk kepalanya frustasi, kenapa dia mau saja berteman dengan Aji dan Bigi sangat menyebalkan, tapi entah kenapa mereka yang bisa menghiburnya di kala Angger sedih. Ya pokoknya penghibur dikala dirinya sedang gabut. Kalian cuman pelarian, hehehe.
"gue liat Thear kayak yang gaada semangat-semangat nya," Ucap Bigi. Aji menoleh ke arah Bigi."Iya nasibnya 11 12 deh sama lo" Ledek Aji.
"Heh gue udah punya lagi lah" Ucap Bigi bangga.
"gue cuman kasian sama Thear dari matanya aja kayak yang nahan tangisan tau gak ..." Ucap Aji dramatis.
"Bodoamat gue gak peduli" Ucap Angger.
"Lo gak peduli lagi sama Thear?" Tanya Aji. "Wehh gila sih ini"
Tentu Angger peduli bahkan sangat peduli kepada nya tapi untuk kali dia terpaksa menyakiti hati Thear.
"Maaf Thear ..." Batin Angger
"Hm gapapa sih lo udah gak peduli sama Thear, tapi gue bingung" Bigi menopang dagu. "Siapa yang bakal jadi pengganti lo?"
"Ya sama murid yang sebelahan sama Thear lah" Ucap Aji seketika langsung menutup mulutnya dengan telapak tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGEROGEBB
Teen Fiction❝ | Happy reading | ❞ Thearra klarybell adalah kekasih Angger ravindra. Itu dulu. Thearra, gadis pintar yang semua pertanyaan bisa terjawab mudah. Tapi kenapa saat Angger menanyakan satu pertanyaan dia malah diam membisu? ------- Padahal aku pacar k...