•ANGGEROGEBB•
☆☆☆
"Kak Angger, nyebelin! Bikin pacar baru aku takut aja."
~Biya ravindra.
Biya bercermin untuk kedua kalinya. Memastikan lagi pakaian yang ia kenakan sopan dan berkarisma, tentu saja pantas untuk berkencan.
Tatapan Biya menerawang ke jendela kamar yang tertutup tirai.
Cuaca sore hari ini sangat mendukung karena tidak mendung, akan tetapi jantung Biya berdetak lebih cepat. Ada rasa gugup, takut, dan khawatir."Padahal belum ketemu, tapi gue deg-deg-an banget." monolognya.
Biya berusaha menyemangati diri bahwa semuanya akan baik-baik saja, ia segera pergi keluar dari rumah menuju sebuah tempat yang dijanjikan bersama pacar barunya.
•••
Di kamar yang lain, Angger sedang berbaring di atas kasurnya, dengan posisi kaki kanan di atas lutut kaki kiri. Seketika Angger terperanjat kemudian beranjak turun dari kasur dengan terburu-buru. Ia segera mengganti baju dan memakai parfum kesukaannya.
Tidak ganteng, kalau tidak wangi. Cowok itu memakai celana jeans, baju kemeja berwarna biru, dan sepatu putih. Oh ya, jangan lupakan kacamata hitam yang dipakainya. Angger merasa sangat percaya diri bahwa dirinya adalah lelaki tampan seperti pangeran dalam negeri dongeng.
Angger menyalakan Rgeb (motor merah.), ia akan menjemput Thear karena hari ini mereka akan kencan.
Sayang sekali, seorang pangeran tidak menjemput tuan putri dengan motor.
Tapi ...
Dengan kereta kuda.
"Sekarang kita mau kemana?" tanya Thear yang sudah duduk anteng di belakang.
"Jalan-jalan 'kan?" tanya Angger.
"Cari eskrim dulu yuk!" ajak Thear.
"Apapun yang tuan putri inginkan," sahut Angger.
"Baik lah, pangeran." ucap Thear, ia mengangkat tangannya di udara. "Sapi go!"
"Kamu lucu deh, Gebb."
"Yoman!"
Sesampainya mereka di sebuah kafe dengan gaya out door. Suasananya tidak begitu ramai. Kafe ini sangat cocok untuk pelanggan menghabiskan waktu, dan bersantai.
Terdengar bisikan orang-orang yang berada di sana.
"Liat tuh, cowok nya ganteng banget."
"Ih, sumpah. Kayak artis koreya."
"Sebelahnya siapa? Cantik juga."
"Aduh ... Ganteng banget."
"Mirip boyben-boyben gitu deh ... "
Setelah memesan makanan dan minuman, selama menunggu pesanan Thear mengajak Angger untuk selfie. Cowok itu mengangguk setuju, dan mulai berpose.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGEROGEBB
Teen Fiction❝ | Happy reading | ❞ Thearra klarybell adalah kekasih Angger ravindra. Itu dulu. Thearra, gadis pintar yang semua pertanyaan bisa terjawab mudah. Tapi kenapa saat Angger menanyakan satu pertanyaan dia malah diam membisu? ------- Padahal aku pacar k...