5.CAKE COKELAT LAVA!!

12.8K 1K 24
                                    

Jika anda Galo makan coklat saja dijamin galonya ilang dan jika anda tidak punya coklat maka BELI LAH SEBELUM GUA GEROK(^^)
~ Dhea ~
°°°°=°°°°

Acara masak permaisuri Jia disaksikan oleh para pelayan dan pengawal yang ada di sekitaran istana.

Ya gimana gak viral kalo seorang PERMAISURI memasak sendiri!!! Ingat seorang diri Tampa bantuan koki ataupun pelayan.

Ibu suri yang mendengar menantu kesayangannya memasak pun langsung otw dapur..

Begitu juga dengan kaisar yang sedang mengerjakan tugas kerajaan dan monyet hua-hua yang selalu ngintilin .

"Nah selesai juga sayang hehehe hebat kaan momy mu ...  Apa kau mau cepat makan?? Oke ayok kita makan di gazebo ya sayang oke momy" ~ tutur Dhea berbicara pada perut buncitnya yang di akhiri oleh suara anak kecil yang dibuat buat.

Awalnya kaisar ingin marah tapi melihat interaksi permaisuri Jia kepada calon bayinya entah mengapa membuat hatinya menghangat.

Selir pink yang melihat pun geram "akan ku bunuh kau bayi sialan"~ batin selir pink

" Sayang yaampun permaisuri Jia !" ~ ucap ibu suri.

saat ibu suri sampai ia melihat menantunya sudah selesai dalam acara memasak dengan sedikit noda tepung di dahi dan pakaian permaisuri Jia.

"Eh ibu salam ibu suri semoga sehat selalu dan hidup 1000 tahun lagi" ~ ucap Dhea mengikuti zaman.

" Apa yang kau lakukan ini hah ! Kau bisa menyuruh koki atau pelayan mu untuk membuatkan mu makanan tidak perlu kamu sendiri yang masak aduh" ~ ucap ibu suri sesekali tangannya membersihkan sisa bisa tepung di dahi Jia

" Aku mau buat kue lava coklat ibu... Jangan marah ya cucu mu yang memintanya" ~ tutur Jia a.k.a Dhea lembut dengan muka di imut imutkan .

"Is yasudah untuk ini aji akan maaf kan lain kali jangan di ulangi biar para koki saja yang membuatnya... Mengerti"~ ucap ibu suri marah dengan mata yang melotot menakut nakuti Dhea pun mengangguk patuh.

"Apa yg kau lakukan permaisuri!"~ucap kaisar dingin.

"Aku hanya membuat cake cokelat lava saja yang mulia dan kue kering lainya ada masalah?" ~ tanya Dhea yang sibuk menata cake cake buatannya itu di nampan yang akan ia bawa.

"Permaisuri apakah aku boleh mencoba kue buatan mu?"~ tutur selir pink tergoga dengan masakan Dhea dengan wajah memelas kurang kasih sayang.
Menjijikan~batin dhea

"Maaf kue buatan aku ini untuk baby Jia dan ibu suri aku tidak membuat banyak untuk di cicipi oleh orang lain"~ ucap Dhea santai namun pakai nada sedih.

"Berikan sedikit kue anda untuk dicicipi selir permaisuri!"~ tutur kaisar dingin dengan wajah triplek.

"Huh aku bilang gak mau pemaksa. yasudah tuh aku sisakan satu kue buatan aku untuk dicicipi kalian yang memaksa, ayo ibu kita makan kue di gazebo kediaman ku"~ Dhea dan permaisuri dengan pelayan yang membawa cake cake buatannya ke  pavilium Phoenix.

"Yang mulia kue ini sangat enak"~ ucap selir pink dengan memegang nampan berisi kue lava coklat buatan permaisuri Jia.


TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang