9. IBU SURI

10.2K 851 8
                                    

Dhea mengelus -ngelus perutnya sambil berbicara, ia si sangat masa bodoh dengan pernikahan konyol gak guna itu toh dia juga bukan Jia sang permaisuri kekaisaran Jang untuk apa ia bersedih!

Cukup tadi malam saja hati Jia menguasai pikiran nya sekarang ia ingin refrelsing menunggu 3 bulan lagi hari kelahirannya dan semua permainan busuk yang ia mainkan selesai.

Tunggu tanggal mainnya ya baby~ gumam Dhea pada perutnya.

••••

Hari telah berlalu tak terasa sudah 2 Minggu yang berarti sudah 1 bulan lebih Dhea menempati tubuh permaisuri Jia.

Hari ini ibu suri memanggil Jia kekediaman nya yaitu pavilium bulan.

Letaknya sedikit jauh dari kediaman Phoenix dan juga melewati pavilium naga atau kediaman kaisar Jang.

Karna usia kandungan Jia Sudah memasuki bulan ke 8 yang menyebabkannya kesulitan untuk beraktivitas berat terpaksa Dhea pergih kekediaman bulan dengan menggunakan tandu yang di angkat oleh para pengawal terpilih.

Skip....

Saat tandu permaisuri Jia melewati kediaman naga seperti biasa selalu dihadang oleh wanita yang menjadi istri ke dua suami Jia.

Dan seperti biasa selalu drama tandu permaisuri diturunkan karna hadangan Selir pink dan dayang dayang nya.

"Salam yang mulia permaisuri "~ tutur selir pink ddk. Dhea? Tentu hanya menatapnya datar dan dingin Tanpa menjawab salam mereka.

" Yang mulia ingin kemana?? Biar hamba ikut, hamba sangat bosan hanya berjalan jalan di kediaman naga setiap hari" ~ tutur selir pink menekan kata akhirnya bahwa hanya dia yang selalu bersama suami Jia sepanjang hari.

Hey dia ini Dhea bukan Jia yang sangat peduli akan suami bajingan ya!.

"Owh anda sangat bersenang senang menjadi selir kekaisaran Jang?!~ tutur dingin + datar dhea, mendengar kata diiringi hawa agung permaisuri Jia membuat mereka menunduk takut tapi tidak dengan selir tak tau malu itu.

" Benar yang mulia hamba sangat senang coba saja saya duluan yang bertemu yang mulia kaisar mungkin kandungan ini telah berumur 8 atau mungkin kekaisaran ini telah memiliki penerus tahta"~ ucap santai selir pink sesekali mengelus perutnya yang datar.

Perkataan selir membuat semua orang tercengah kaget (- Dhea) kata kata yang sangat mengartikan bahwa seharusnya dia lah yang menjadi permaisuri kekaisaran Jang bukan permaisuri Jia .

Dhea melirik ke arah belakang tubuh selir pink dan walah ada suami Jia yang sedang menyimak ternyata Dhea terkekeh pelan.
Baiklah akan ku beri kau sedikit bocoran~ batin Dhea

" Apa kau sangat menginginkan status permaisuri selir pink??"~ tanya Dhea pancingan.

"Kau benar karena kaisar sangat mencintai aku dan bayi di kandungan ku bukan kau atau bayi itu" ~ selir pink menunjuk ke arah perut buncit Dhea.
"Jadi seharusnya aku yang menjadi permaisuri kekaisaran Jang sekarang!!!"
"Mendiang ayah kaisar yang menjodohkan aku dan yang mulia kaisar bukan kamu pelacur!"~ sentak selir pink tanpa melihat sekitar.

Wah berani sekali nih jalang gak sadar apa tuh suami nya lagi nyimak di balik tubuhnya??

"Wah selir kau sangat berani, sudahi lah permainan busuk mu sebelum ku beritahu semua rahasiaku pada kaisar"~ ucapan akhir Dhea itu dengan berbisik di telinga selir.

Selir sontak kaget ia ingin mendorong permaisuri Jia yang ada di pinggirnya tapi malah dia yang terhempas karena pertahanan tubuh dhea.

Kaisar pun melihat selirnya jatuh segera mengangkat nya, selir pink yang terkejut kedapatan kaisar yang menolongnya segera memeluk erat tubuh kaisar dan bagus buaya.

Ingin ku tertawa~ batin Dhea

Kaisar yang melihat permaisuri Jia ingin tertawa pun sontak ingin marah

"PER-.."~ ucapan kaisar terpotong oleh tangan kecil dan mulus milik permaisuri Jia yang menempel di bibirnya.

"Syut suami ku sudah aku bilang jangan teriak teriak selain takut mengejutkan bayi ku teriak juga tidak baik untuk kesehatanmu"~ tutur Dhea sesekali mengusap pelan perut buncitnya sambil baca amit amit dalam hati.

"Hiks yang mulia permaisuri ingin membunuh aku dan bayi kita hiks ia sangat membenci ku karena kau mencintaiku"~ bohong selir pink

"Ck memutar balik kan fakta"~ tutur Dhea dingin

Kaisar hanya diam melihat kedua istrinya berantem ia tahu bahwa selir pink lah yang bersalah tapi ia tidak bisa membela permaisuri Jia karena kekecewaannya.

"Kamu di hukum karna telah mencoba membunuh selir zhen! Kau akan di kurung di kediaman selama 7 hari Tampa pelayan hanya ada pengawal ku yang mengawasi selama masa penghukuman"~ tutur kaisar langsung pergih tanpa membawa selir.

Semua orang terkejut begitu juga dengan Dhea ataupun selir pink tapi ia langsung mengembalikan raut wajahnya menjadi berseri seri senang.

" Sudah lihat kau tidak pantas menjadi seorang permaisuri Jia"~ tutur selir pink langsung pergih diikuti oleh antek anteknya .

"Ck hahahhaha aduh sumpah gak kuat gua hahahaha "~ Dhea tertawa nyaring terkesan menyeramkan bagi yang mendengarnya.

"Hahaha sudah lah kamu ( Dhea menunjuk salah satu pengawalnya) tolong sampaikan pesanku pada ibu suri bahwa aku tidak bisa pergih kekediaman bulan karena dihukum kaisar yang di sebabkan oleh selir kesayangannya"~ tutur Dhea pengawal itu pun menggangguk patuh lalu pergi ke arah kekediaman bulan.

" Yang mulia anda ingin naik tandu?"~ tanya salah satu pelayan, Dhea menggangguk karena ia pun akan kelelahan jika harus berjalan kaki kekediamanya.

Dhea dan rombongan nya pun kembali ke kediaman Phoenix dengan diam.

Karena semua orang takut akan tutur kata Dhea apa lagi tadi junjangnya tertawa seperti seorang pembunuh!.

Sesampainya di kediaman Phoenix tandu permaisuri Jia di turunkan dan semua pengawal dan pelayan permaisuri Jia menunduk sebagai penghormatan pamit karena mereka tidak akan melayani junjangnya nya selama masa penghukuman.

"Hormat yang mulia maaf kami tidak bisa melayani yang mulia karena perintah yang mulia kaisar "~ ucap pelayan ran menunduk.

Dhea menatap para pelayannya datar" tak apa apa lagi pula hukuman ini hanya 7 hari tidak lebih dan bukan hukuman penggal buat apa susah "~ tutur santai dhea.

Para pelayan dibuat kaget lagi karena jika selir atau pun para putri kaisar hukuman merupakan suatu kesialan apa lagi hukuman itu tidak di layani dan di kawal!.

Tapi beda bagi Dhea ia sangat risih jika ke mana mana harus ada yang mengawal ataupun setiap beraktifitas selalu pelayan yang melakukan itu menepuk pergabutan namanya!.

Dan hari ini hingga 7 hari kedepannya ia akan santuy sesantuy nya seperti saat dimana saat orang tuanya lagi kerja di luar kota adiknya Dinda kerkom dan abangnya dery lagi ngampus dia sendiri di rumah dengan hp dan kuota limitiednya wah nikmat mana yang kamu rasakan!!

Sayangnya disini gak ada hp!!!

••••

Lanjut gak??
Seru gak ceritanya Dhea ??
Wajar kalau kata kata nya masih amburadul karna author ya masih belajar!!!

Hehe jangan lupa  vote dan komen nya!!

TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang