33. keluarga besar wang

4.4K 439 31
                                    

Di timur kekaisaran yan.

keluarga besar yang ber derajat tinggi juga di takuti karena ke kekuatannya yang tidak biasa. 

dari banyaknya kekuatan di benua qi, keluarga bangsawan wang saja yang dapat memiliki kekuatan ganda atau lebih.

mereka salah satu dari sedikit bangsawan tinggi yang mendapatkan berkah dewa ( memiliki kemampuan di luar dari kekuatan benua qi) yaitu dapat meramal atau dapat melihat masa depan.

mereka buka dukun atau pun pendeta, mereka hanya dapat melihat garis takdir dalam keluarganya saja.

salah satunya putri wang han jia.

ya mereka adalah keluarga besar bangsawan wang. tidak hanya menghasilkan keturunan yang jenius kebangsawanan wang juga sangat anut terhadap kepercayaan nya.

itulah mengapa para anggota kekaisaran berlomba lomba ingin mendapatkan salah satu dari keturunan bangsawan wang.

dalam sejarah seluruh kekaisaran yang ada di benua qi, keluarga bangsawan wang adalah bangsawan yang paling tua dan bersejarah. 

mereka selalu bersikap netral terhadap setiap kekaisaran walaupun salah satu dari mereka adalah pengabdi kekaisaran.

seperti halnya kakak jia atau wang han jin yang mengabdi menjadi salah satu jendral besar kekaisaran yan, atau adiknya wang han ran yang menjadi panglima  di kekaisaran lui, paman dan bibi jia juga adalah seorang pejabat di kekaisaran an dan tentunya wang han jia adalah mantan permaisuri kekaisaran jang.

hari ini seluruh keluarga besar kebangsawanan wang sedang berkumpul di kediaman utama. atau di timur kekaisaran yan. kediaman dimana jia tinggal sebelum dilantik menjadi putri mahkota pada umur 17 thn.

ya mereka akan mengadakan rapat keluarga.

tentu juga untuk liburan dari masa masa sibuk.

biasanya jia tidak ikut dalam acara ini karna kekaisaran jang sangatlah jauh saat itu apa lagi saat itu jia tidak memiliki aura qi.

dan hari ini jia atau jiwa dhea akan datang di pertemuan keluarga itu ya sekalian memperkenalkan diri ulang bagaimana pun sekarang dalan raga wang han jia adalah seorang jiwa nyasar.

" apa kau yakin dia akan datang ?" tanya wang yao ri ( sepupu perempuan wang anak paman wang huang bo).

" iya aku yakin aku dapat suratnya kemarin lusa " ucap wang han ran adik laki laki jia.

wang yao ri melompat lompat girang " ahhh aku tidak sabar bertemu kakak perempuan, saat kakak jia datang aku akan langsung memeluknya  " antusias wang yao ri.

wang han ran menatap sinis sepupunya itu enak aja dialah adik kandung saudara perempuannya kenapa bocah tengik ini yang antusias ingin memeluk kakak perempuannya.

wang han ran jadi kesal!.

" tidak aku lah yang pertama kali yang memeluknya kau terakhir." ucap wang han ran sinis.

wang yao ri langsung menatap garang sepupu laki laki nya itu.

" tidak kakak jia sayang nya pada ku kau bau pergih sana " tutur wang yao ri dengan menutup hidungnya.

" kau yang bau dasar bocah tengik pendek!" balas wang han ran.

wang yao ri melototkan matanya tidak terima " hey aku tidak pendek!!!" teriak marah wang yao ri

" kau pendek pendek bahkan tinggi mu hanya sedada ku uhh pendek " ejek wang han ran

" aku tidak pendek kau yang pendek" balas yao ri tidak mau kalah

TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang