27. bunga tulip biru

4.2K 394 14
                                    

hari ini dhea masih mode ngambek pada master yin li kebangetan banget tuh emang,  masa  ia di tinggal begitu saja saat keadaan tertidur di dalam hutan se ndi ri!!

bagaimana bila dia di makan hewan bias atau tiba tiba ada orang mesum yang ngapa ngapain tubuhnya saat ia tertidur atau yang lebih parah tiba tiba ada orang dari istana menemukanya lalu dia dibawa pulang ke istana!

hih BIG NO!

dhea, baby ashlan dan baby tiger yang sudah bisa berjalan sekarang sedang bermain!.

mereka sedang berada di padang hamparan bunga tulip biru sangat sangat indah letaknya di perbukitan dekat kekaisaran yan.

karena baby tiger bisa berjalan sekarang ia jadi sangat aktif dengan keempat kaki kecil berbulu nya tiger berlarian di hamparan bunga indah tersebut, sesekali ia jatuh berguling karna bentuk tubuh yang bulat.

dhea dan baby ashlan tertawa sesekali saat melihat tiger terjatuh pandangan yang lucu ditambah soraknya yang sama persis dengan warna tulip biru.

tawa dhea berhenti saat merasakan beberapa aura qi kuat di dekatnya sepertinya akan ada rombongan yang lewat,tiger juga mendekat kearah dhea uhh sepertinya si bola bulu ini juga merasakan akan ada yang lewat. 

dhea segera membawa ashlan dan tiger untuk menyembunyikan tubuh mereka di balik pohon besar yang ada di dekat mereka singgah.

tidak lama terdengar rombongan kereta mewah yang dikawal melewati mereka eh mendekati mereka! ehhh tidak tidak maksudnya mendekati hamparan bunga tulip biru ini!.

dan benar saja kereta mewah yang dikawal itu berhenti tidak jauh dari dhea ashla dan tiger sembunyi!

aduh jadi deg degan takut kentut nanti ketauan! cemas dhea untung ia telah menyembunyikan aura qi dan memakai cadar tentunya untuk berjaga jaga takut ketauan oleh orang istana!

padahal tanpa pakai cadar dhea juga tidak akan dikenal sebagai permaisuri jia karna wajahnya yang sudah bener bener berbeda!!.

lupakan dhea dengan tingkah konyolnya...

lanjut ke kereta yang membawa kaisar dan permaisuri kekaisaran yan owh jangan lupakan si kecil wan ru yang sudah berumur 1thn tuan putri kecil itu sudah bisa menggunakan kedua kaki kecilnya.

eh tunggu putri kecil itu sepertinya sedih? 

kaisar dan tuan putri wan ru seperti menuntun permaisuri cou turun perlahan ke arah hamparan tulip itu.

mereka bertiga duduk bersama ditengah tengah hamparan tulip dengan tuan putri yang menuntun lengan permaisuri untuk meraba bunga bunga cantik di sekitarnya permaisuri tampak tersenyum dan kaisar tunggu! gila!.

kaisar nangis cuk!!

eh tuan putri juga nangis ! rombongan yang ada di sekitaran kereta juga mereka semua menangis 

tapi permaisuri tersenyum?, drama keluarga apakan ini! tapi sedikit sedih juga liatnya.

dhea mengalihkan perhatian dari drama menyedihkan di depannya ke arah ashlan dan tiger lah merek malah tidur, aslan tertidur di dalam pelukan dhea sementara tiger ia tertidur dengan membulatkan tubuhnya di dekat kaki dhea.

dhea memutuskan untuk pergih saja membawa ashlan dan tiger yang tertidur, ia juga jadi ingin tidur  dhea dengan membawa aslan + tiger di gendongan nya perlahan menggunakan kekuatan alam untuk pergih dari sana.

owh tidak lupa ia juga memetik beberapa bunga tulip untuk hiasan di kamarnya.

 jika buka dengan kekuatan alam mungkin ia akan ketahuan bagaimanapun seorang kultivator yang memiliki rana tinggi dapat merasakan pergerakan atau aura apa lagi mereka memiliki rana yang cukup tinggi.

...

dhea sudah kembali kekediamanya yang berada di desa wangun dhea kemungkinan akan tinggal disini selama ia melatih kekuatannya lagi pula selain desa ini tidak di ketahui keberadaan ya desa warga desa wangun juga ramah, dhea jadi tidak perlu khawatir jika harus meninggalkan putranya ashlan disini.

dhea langsung meletakan tubuh mungil ashlan di kasur miliknya dan juga tiger disamping ashlan tenang tiger tidak akan berbahaya saat tidur melainkan ashlan lihat saja belum lama ia meletakan tiger di sampingnya ia sudah menggeliat mendekati tiger dan memeluk tubuh berbulu tiger.

ckckck anak gue itu

dhea meletakan bunga tulip biru yang tadi ia bawa di vas tanah liat di kamarnya sedikit diberi tanah dan air agar ia tetap hidup.

teringat kisah keluarga kekaisaran yan itu, sepertinya taman itu dibuat oleh kaisar yan untuk permaisuri cou.

setau gua tulip biru itu melambangkan ketenangan dan kedamaian ahhh ia ingat abinya pernah memberi kan bunga tulip biru ke umi katanya makna tulip biru itu menaruh kepercayaan dan kesetiaan cinta yang besar pada pasangan' uhhh kaisar yan romantis bgt pada permaisuri cou. 

setelah melamun dhea mendekat ke arah kasur yang sudah ada aslan eh tiger tidak ada di samping ashlan? dhea mencari bayi harimau itu disekitar kasur dan juga di bawah kasur mungkin saja ia terjatuh karna tendangan maut ashlan? tapi tidak ada!.

dhea mencari kearah kasur kecil milik aslan yang berada di sudut ruangan ,itu adalah hadiah kecil dari warga desa untuk ashlan tapi dilihat lagi dari cara tidur aslan yang gak bisa diam kemungkinan kasur itu malah membahayakan aslan sendiri jadi ia menyimpannya di pojok kamar untuk hiasan.

saat dilihat di atas kasur lembut itu ada gumpalan bulu berwarna putih belang biru tiger!.huh

dhea merebahkan tubuhnya di samping ashlan yang langsung di sambut oleh pelukan aslan.hehe

...

dilain tempat 

atau di kediaman phoenix kekaisaran jang han ji jang dengan tubuh kurus dan wajah kusam tak terurus tengah duduk di taman yang biasa di kunjungi permaisuri jia sambil memandang kolam nila jernih di depannya.

bergumam pelan menghilangkan keheningan

" jia maafkan aku" gumam kaisar jang pelan.

jendral feng yang berada di belakangnya sontak berhenti tuanya tidak pernah dalam keadaan baik baik saja setelah kepergiaan permaisuri jia ditambah kepergiaan ibu suri kekuil yan yg letaknya sangat jauh dari kekaisaran jang.

karna permaisuri dan ibu suri tidak ada di tempat urusan kekaisaran semua kaisar yang handel. 

ditambah lagi dengan tragedi gerhana urusan kekaisaran makin hari makin menumpuk itu semua membuat kaisar jang melupakan kesehatannya bahkan kematian selir pink dan suruhan ayah nya yun ru tidak di urus mereka di makamkan begitu saja di belakang kediaman bunga.

keluarga selir pink tentu protes tapi kaisar jang memberikan bukti perselingkuhan dan hal kotor yang pernah selir pink lakukan di kediaman bunga mereka langsung bungkam.

seluruh rakyat kekaisaran jang tentu membicarakan apa yang dilakukan oleh selir pink selama ia hidup dan sekali lagi kekaisaran jang tidak mempedulikan apa yang mereka bicarakan itu membuat bangsawan pink jatuh.

tidak ada yang membela, mereka hanya selalu menambahkan bumbu untuk menambah kepanasan konflik kebangsawanan pink telah hancur

kembali lagi ke kaisar..

setelah lama menunggu junjangnya melamun akhirnya jendral feng memberanikan diri mendekat ke kaisar.

" salam yang mulia semoga hidup 1000 tahun lagi.." ucap jendral feng menunjukan tubuhnya .

kaisar langsung membalikan badannya dn terlihatlah jendral feng yang masih menundukkan tubuhnya " untuk apa aku hidup 1000 taun jika hidup dengan penyesalan..." tutur kaisar pelan 

" ampun yang mulia" ucap jendral masih menundukkan tubuhnya.

" sudahlah ada apa apa ada perkembangan tentang pencarian permaisuri jia? " ucap kaisar

jendral menegakan tubuhnya ia menyerahkan berkas yang dia bawa ke kaisar" walaupun belum ada titik terangnya, tapi ini mungkin sedikit membantu dalam pencarian yg mulia"

" permaisuri dia...

  
•••
Jangan lupa VOTE Tinggal KAN KOMENTAR

DAN
FOLLOW AKUN AUTHOR

TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang