Kita hanya pemain peran dalam jalan takdir hidup kita.. mungkin takdir tidak bisa di ubah tapi nasib BISA!
°°°° Dhea °°°°Semenjak kejadian curhatan Dhea dengan Gege jin di rumah tiger. Keesokannya Wang Han jin pamit pulang karena tugas nya sebagai jendral telah menanti dan menumpuk.
Sebenarnya Dhea tidak ingin ditinggal karna bagaimana pun hanya keluarga kediaman Wang yang ia percayai sekarang.
Ia ingin keluarganya ada saat ia ingin melahirkan!.
Usia kandungannya sudah 9bulan dan tinggal menunggu hari dimana perjuangan seorang ibu di mulai!.
Ibu suri sangat antusias akan hari kelahiran penerus tahta Jang sampai sampai ia membuat sebuah acara doa agar permaisuri Jang dan sang penerus tahta selamat dan selalu sehat.
Acara dimulai dengan memberikan para rakyat kekaisaran Jang masing masing 2 keping perak.
Dan dilanjut dengan pembagian hasil panen yang saat itu sangatlah melimpah.
Tentu acara ini di sambut dengan antusias para rakyat, mereka semua berdoa semoga sang penerus sehat selalu.
Tapi masih saja ada yang melontarkan cacian hina seperti " pasti penerus itu sangatlah jelek seperti ibunya" atau " hah untuk apa berdoa penerus tahta yang permaisuri Jia lahir kan akan cacat seperti dirinya sendiri" dan masih banyak lagi.
Meski banyak yang mencibir ibu suri abaikan toh menantu kesayangan nya sangatlah cantik ia telah melihat pertumbuhan Jia sejak kecil dulu.
Dhea? Deh dia mah Sabodo teing (tidak peduli) sekarang Dhea sedang mengajarkan baby Tiger berjalan dengan kaki kaki kecil dan perutnya yang besar Dhea yang melihatnya tidak kuat menahan kegemesan.
" Ah Tiger kau sangat lah imut!!" Dhea antusias
Tiger kecil menanggapi nya dengan raungan yang tegas tapi tetap lucu dia itu anak harimau yang berumur beberapa Minggu tapi lihat ia sudah tidak ingin di panggil imut!! Ahh gemes.
Ah sampai lupa di pundak Tiger kecil terdapat sayap sayap kecil. Karna ia termasuk hewan yang langka karena saat Dhea menemukan ibu Tiger dalam keadaan terluka.
Tiger bercorak biru itu biasanya memiliki inti qi yang besar bagus untuk penaikan kultivasi dan bahkan darahnya juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.
Owh iya kembali ke acara doa doa ibu suri itu sedang dilakukan di aula kekaisaran jang, Dhea tidak ikut memeriahkan karna suruh istirahat, ya istirahat! Tentu Dhea menolak ia baik baik saja. Itulah mengapa Dhea sekarang berada di rumah Tiger melatih Tiger berjalan! Daripada di kamar rebaan gabut nooo!
Bruk bruk bruk !
Suara orang berlari di kediaman Phoenix ow sepertinya para pelayan sedang mencari dirinya!. Dhea diam diam keluar dari rumah Tiger yang tersembunyi itu ia tidak mau keberadaan Tiger diketahui oleh siapapun di kekaisaran ini bisa bisa nyawa tiger terancam!.
Dhea bersembunyi dibalik semak-semak tinggi saat salah satu pelayan lewat didepan ya!.
" Sial dimana permaisuri bodoh itu sebenarnya!"
Eh apa apaan bodoh bodong gini gua bisa bikin skin care sendiri!~batin Dhea
" Kau menemukannya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going)
Historical FictionTransmigrasi?? Gila gak nyangka Dong!! tunggu!!! Gw bukan agen Mapia atau pun dokter!!! Gw hanya anak SMA yg blom lulus , masih imut-imut ingat!!. Yg lebih parahnya lagi jiwa gw nyasar ke tubuh permaisuri yg lagi bunting fuck world gw blom manta...