oke tenang dhea lu kan udah sepakat mau ngebongkar kebusukan kekaisaran jang. tapi kok gua jadi mau nangis ya liat kaisar jang bareng istri barunya, berasa liat suami selingkuh bangke lah!.
ashlan berhenti mengoceh dia sepertinya sedikit sedih melihat ayahnya.
oke kita hibur...
" ashlan ? ingin memberi kado ulang tahun kepada tuan putri?" ucapan dhea lembut.
ashlan menengok ke dhea dan mengangguk.
dhea pun menggandeng ashlan ke arah kumpulan yang mengantri untuk memberikan kado ke tuan putri yang duduk di kursi samping permaisuri cou dan kisar.
saat tiba waktu nya ashlan memberikan kado, dia terlihat terdiam sambil melihat tidak berkedip kearah tuan putri wan ru.
ashlan dan dhea memberikan penghormatan terlebih dahulu bagaimana pun setatus dhea dan ashlan sekarang tidak lah tinggi.
"h.. hay nama ku ashlan anak mamah jia ini kado untuk tuan putri cantik" tutur ashlan gugup. hahah lucu sekali pria kecil ini.
putri wan ru tersenyum dan mengambil hadiah dari ashlan .
" kamu pakai topeng? boleh kah aku melihat wajah mu?" tanya tuan putri wan ru dengan wajah berbinar.
ashlan mengangguk cepat wajahnya tampan untuk apa di sembunyikan ashlan membuka topeng diwajahnya dan terlihatlah wajah tampan khas bayi ashlan.
wajah tuan putri wan ru semakin berbinar " mau kan kau menjadi temanku?" antusias wan ru.
melihat putrinya antusias setelah melihat wajah ashlan membuat kaisar yan dan permaisuri cou terkekeh .
dengan wajah malu tapi mau ashlan mengangguk semangat, mereka berdua pun pergi bergendengan, meninggalkan para orang tua yang cengo, yaampun masih balita loh mereka.
melihat ashlan pergi dhea pun beranjak setelah izin kembali ke tempat .
" tunggu! ibu ashlan " seorang menahan dhea
dhea berbalik dan terlihatlah permaisuri cou yang berjalan kearahnya.
" salam yang mulia apa yang saya bantu?" tanya dhea dengan hormat bangsawan.
permaisuri terlihat mengeluarkan aura pendeteksi " anda wang hanjia? " tutur permaisuri ragu.
dhea mengangguk pelan ya raga ini memang bernama wang han jia knp?.
" OWH YA TUHAN JIA! KAU PERMAISURI JIA YANG MENGHILANG 3 TAHUN LALU?" teriak permaisuri cou gak biasa.
eh bentar kok bisa ya permaisuri gini! kan malu di liatin!!!
setelah sadar keadaan permaisuri cou segera menutup mulutnya dengan wajah mau, telat cuk dah jadi tontonan juga!.
tiba tiba ada yang menarik lengan dhea.
dan memeluknya..
eh bentar
" berengsek!" dhea sepontan mendorong tubuh orang yang lancang memeluknya.
dan terlihatlah wajah kecewa dan
rindu?
ya dia kaisar jang yang telah berani memeluknya.
" jia ini zhen! kemana saja kau selama ini jia.." kaisar jang mendekat kearah dhea ingin memeluknya lagi.
tapi sebelum itu terjadi ada suara teriakan khas anak kecil yang marah.
" JANGAN SENTUH IBUKU BAJINGAN!!!"
ashlan datang dengan tuan putri wan ru di ngandenganya langsung nyelip di tengah tengah dhea dan kaisar jang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going)
Historical FictionTransmigrasi?? Gila gak nyangka Dong!! tunggu!!! Gw bukan agen Mapia atau pun dokter!!! Gw hanya anak SMA yg blom lulus , masih imut-imut ingat!!. Yg lebih parahnya lagi jiwa gw nyasar ke tubuh permaisuri yg lagi bunting fuck world gw blom manta...