12. baby HARIMAU!

10.7K 931 5
                                    

Grrrraw

Ahhh kasian banget gak kuat Dhea liatnya!

Ya baby harimau ini sangat susah keluar dari perut induknya bandel emang.

Sudah banyak sara Dhea lakukan untuk menolong harimau malang tersebut!.

"Manusia aku mohon tolong jaga bayi ku rawat dia seperti kau merawat bayi mu aku akan memberikan inti monster ku pada mu!"~ tutur lemah harimau itu

" Hiks jangan gitu ibu harimau ayok kuat ya bayi harimau bentar lagi keluar jadi ibu harimau harus kuat!"~ tutur Dhea sedih ia jadi takut saat peroses persalinannya akan sangat menyakitkan seperti induk harimau itu!

"Kau manusia baik jadi aku mohon bunuh aku keluar kan bayi ku dan rawatlah dia "~ tutur harimau tak berdaya darah tersebut keluar dari luka luka pada tubuhnya.

Awalnya memang tidak terlihat tapi saat di dekati sangatlah terlihat bahwa luka itu bukan luka luka biasa induk harimau ini pasti habis melawan sesuatu yang kuat hingga lukanya  sangatlah parah.

"Tapi tapi ( Dhea melihat mata memohon induk harimau itu penuh permohonan dengan berat hati Dhea mengangguk) baik lah ibu harimau aku akan menjaga anak mu sampai ia kuat seperti mu aku berjanji"~ Dhea mengeluarkan pedang yang tersimpan di cincin ruangnya ia mulai menyobek perut induk harimau itu.

Grraw teriak kesakitan induk harimau itu mulai melemah darah terus berceceran kemana mana bahkan hafu yang Dhea pakai sudah penuh darah harimau!.

Dhea dengan cepat mengeluarkan bayi harimau pada perut induknya dan walah bayi harimau itu telah keluar Dhea mengangkat bayi harimau itu dan segera mengecek induk harimau.

"Ibu harimau lihatlah bayi mu ini ia sangatlah lucu dan imut!" ~ tutur Dhea membawa bayi harimau itu ke induknya.

Dengan sisa tenaga terakhirnya Induk harimau melihat kearah bayi nya ia menjilat jilat sisa sisa darah yang ada anaknya.

"Anaku"~ harimau itu menunduk sambil memejamkan kedua matanya tak lama sinar biru keluar dari tubuh ibu harimau, ibu harimau membuka matanya dan keluarlah bola kecil berwarna putih belang biru dari mulut ibu harimau.

" Jagalah anakku"~ tak lama mata biru ibu harimau itu memudar dan lemah Dhea dengan hormon hamil yang mudah berubah ubah pun menangis sedih perutnya seketika keram ia takut jika nanti saat melahirkan baby Jia ia akan mati seperti ibu harimau itu!.

Otaknya selalu berfikir negatif negatif perutnya pun semakin keram dan sakit air mata terus mengalir di pipi pucat Dhea hingga suara grauman kecil bayi harimau menyadarkan dhea.

Dhea menghapus air matanya ia mengangkat bayi harimau kecil yang sedari tadi mengelus kan kepala nya pada sang induk yang telah mati.

Ia memindahkan bayi harimau dan meletakkannya di atas jubah besarnya lalu Dhea kembali ke jasat induk harimau yang mati tersebut Dhea mengambil beberapa batu dan menyusun batu batu itu mengelilingi jasat sang induk harimau ia juga mengambil beberapa tangkai bunga liar dan menjadikanya buket lalu menaruh di lengan induk harimau itu.

Dhea berdoa dalam hati untuk induk harimau yang telah rela memberikan nyawanya untuk sang bayi yang berada di kandungan agar bayi tersebut bisa hidup!.

Karna pada dasarnya Dhea tidak tahu akan obat obatan ia hanya gadis SMA yang nyasar ke dimensi lain!.

Ia berdoa juga untuk kelancaran pada proses persalinan baby Jia semoga ia selamat dan baby Jia pun selamat! Setelah berdoa Dhea mengangkat bayi harimau yang masih berlumuran darah induknya kembali kekediaman Phoenix.

Aura jalan jalan nya telah hilang melihat perjuangan persalinan sang induk harimau.
Dengan sisa waktunya Dhea akhirnya dapat kembali kekediaman Phoenix dengan selamat ia segera membersihkan diri dan juga membersihkan bayi harimau yang ia beri nama Tiger itu lalu langsung tidur dengan tiger yang ada di sisi lain kasirnya.

Karna terlalu lelah tak lama pun Dhea terkelam dalam mimpi Tampa makan malam!

°°°°°

Pagi harinya ia segera memasak karna mengingat bukan hanya ia yang makan disini ada baby Jia yang harus kuat dan baby Tiger yang harus minum susu!.

Dhea menyiapkan makanan nya sendiri karena masih masa hukuman dan menyiapkan susu sapi untuk Tiger melihat tubuhnya yang masih sangat rentan itu Dhea hanya berani memberikan susu sapi untuk makan dan minum Tiger.

Gak mungkin juga ia memberikan ASI nya pada Tiger karna bagaimana pun Tiger itu bayi harimau yang ada nanti ASI-nya malah abis di minum Tiger padahal kan ASI-nya untuk baby Jia nanti!.

Skip setelah sarapan~

Tubuh Dhea masih lemas karena kegiatan kemarin sungguh ia tidak menyangka akan menolong induk harimau melahirkan mungkin jika ia menceritakan pada adik dan abangnya pasti tak akan percaya!.

Dhea dan Tiger hanya menghabiskan hari dengan berbaring dan makan minum tidak ada yang sepesial karna kejadian kemarin sangat terinang inang di pikiran dhea, yang membuatnya sangat malah melakukan apapun bahkan untuk ngemil pun ia malas!

Baby Jia juga sangat tenang hari ini biasanya ia akan aktif menendang atau meminta sesuatu pada Dhea dengan semangatnya mungkin baby Jia juga sangat malas hari ini!.

" Huh tiger aku sangat lelah karena menolong ibumu melahirkan mu kenapa kamu sangat susah sekali keluar si! Kasian tau ibu harimau mati karena kesusahan melahirkan mu nakal"~ tutur Dhea pada bayi harimau putih yang tengah tertidur di sampingnya.

Dhea mengusap ngusap perut buncitnya sambil berkata kata " sayang kamu jangan seperti Tiger ya kamu jangan nakal saat kelahiran mu nanti kalau tidak kamu akan kehilangan momy mu ini sayang " ~ ucap Dhea pada perut nya.

Ia sangat sedih dan selalu mengingat uminya apa saat melahirkan dirinya umi sangat menderita? Ia juga sangat aktif saat dini apa uminya sangat lelah? Ia sangat kagum dengan perjuangan seorang ibu bahkan hewan pun sangat menyayangi anaknya bahkan rela memberikan nyawanya untuk sang bayi!.

Dhea memandang bayi harimau yang tertidur pulas itu lalu tangan kecilnya terulur untuk mengusap bulu halusnya
" Tiger kau memiliki ibu yang hebat dan semoga aku di izinkan tuhan untuk selalu ada di samping mu dan baby Jia seperti janjiku pada ibu harimau dan juga Jia"~ tutur Dhea


•••••

Ini hanya sekilas tragedi ya guys
Part ini khusus untuk asal usul Tiger yang nanti akan Menjadi tunggangan Dhea di masdep !

Harus ingat part ini dan inter juga ibu kalian ya everybady

Part gak jelas tapi menyimpan makna tersendiri

See you next time guys
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!

TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang