kembali lagi aku ke titik dimana semua di memulai.
aku tidak lari hanya kembali untuk menyelesaikan salah satu tugas ku.
ya aku dhea jiwa yang menempati mantan permaisuri kekaisaran jang, jiwa yang dipilih langit untuk menyelesaikan dua tugas dan sekarang aku akan menyelesaikan tugas pertama.
mengungkap kebusukan kekaisaran jang.
sekarang kami ( aku dan ashlan ) sedang ada di dalam kereta yang akan membawa kami kembali.
kembali kekaisaran jang.
saat acara pelukan haru tadi tiba tiba kaisar jang merebut ashlan dari pelukan dhea .
dhea yang panik pun mengikuti kemana kaisar jang membawa mereka.
bahkan kaisar dari kekaisaran jang ini sampai melupakan permaisuri barunya.
dan disinilah mereka dhea , ashlan , kaisar jang dan permaisuri barunya dalam satu kereta yang sama.
sebenarnya dhea bahkan ashlan sangat benci dan jijik berada dalam satu ruangan dengan pasangan itu.
bahkan ashlan sampai tertidur membelakangi kaisar jang dan permaisuri huang .
perjalanan dari kekaisaran yan ke kekaisaran jang ini memerlukan waktu yang panjang mungkin sampai sehari atau dua hari perjalanan menggunakan kereta.
dengan keadaan yang canggung antara mantan permaisuri dan permaisuri kekaisaran jang yang baru.
dhea mengamati dan mendeteksi permaisuri baru kekaisaran jang.
tampilan yang sama dengan mendiang selir pink can ran .
dengan pakaian yang glamor atau cerah nya menyilaukan dan make up yang tebal seperti adonan kue.
bedanya hanya permaisuri huang ini lebih cantik dan imut.
masih muda...
tapi ada yang lebih aneh lagi pada permaisuri baru kekaisaran jang itu seperti dingin dan gelap?
tapi dari fisiknya seperti nya normal.
emm mungkin saja itu aura suram kaisar jang.
perjalanan terus berjanjut dengan diisi keheningan yang tidak terpecahkan.
...
hari ini sudah malam rombongan kekaisaran jang berhenti dan beristirahat di penginapan terdekat.
mereka menginap untuk malam itu.
kaisar jang memilih kamar yang paling mewah untuk jia dan ashlan.'
dan tentu dhea menolak, dhea dan ashlan menyewa kamar lainnya untuk mereka beristirahat.
dan kaisar jang pun akhirnya beristirahat di kamar tersebut bersama permaisuri barunya.
dikamar dhea...
" maaf knp kita harus ikut buaya itu pulang?" tanya ashlan tang yang sedang duduk di ranjang.
dhea juga mendudukkan dirinya di ranjang samping " mamah harus menyelesaikan tugas di kekaisaran itu sayang setelah urusan itu selesai kita akan kembali pulang ke desa wangun"
dhea menepuk nepuk pelan punggu belakang ashlan yang menjadi penghantar tidur, perlahan ashlan menutup matanya dengan tangan yang memeluk dhea.
ashlan pun tertidur.
dhea memandangi wajah mungil ashlan , kegaduhan yang ada hi dati dhea membuatnya tida tenang.
aura di sekitarnya sangatlah sepi dan dingin seperi aba aba saat akan adanya pertempuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going)
Historical FictionTransmigrasi?? Gila gak nyangka Dong!! tunggu!!! Gw bukan agen Mapia atau pun dokter!!! Gw hanya anak SMA yg blom lulus , masih imut-imut ingat!!. Yg lebih parahnya lagi jiwa gw nyasar ke tubuh permaisuri yg lagi bunting fuck world gw blom manta...