10. HUKUMAN!

10.8K 833 9
                                    

Sabar? Maaf bukan sabar dalam kamus ku tapi mundur untuk aba aba lari
~ dhea~
°°°°=°°°°

Hari ini adalah hari pertama hukuman Dhea diam di kediaman Phoenix.

Dan hari ini Dhea tidak menggunakan cadar itulah mengapa ia senang dan lagi pengawal yang di perintahkan kaisar untuk mengawasi permaisuri Jia telah di hadang oleh selir pink!.

Tapi itu malah menjadi keberuntungan tersendiri bagi Dhea ia bisa olahraga, berjemur dan perawatan lainya Tampa ada yg lihat dan mengawasi!.

"Ah! Senangnya dalam hati eh kalau beristirahat eh sendiri di rumah uh wenaknya " ~ nyanyi Dhea ala uncel mutu di film Upin Ipin.

Hati ini Dhea sedang berjemur di belakang kediaman ya sambil memakai masker alami yang ia buat tentunya.

Sambil bernyanyi riang di temani oleh air kelapa dan kue kue kering.

"Wahhh berasa dipantai gua ahhhh senanggggg "~ teriak teriak Dhea Tampa tau malu hahahaha ia tidak menyadari bahwa ada yang mengamati dirinya dari tadi dari atas pohon.

"Rasa sayang heee rasa sayang sayang hee baby Jia apa kau senang wah momy Dhea juga senang kita terbebas dari jeratan pelayan dan pengawal merepotkan itu uhhh kenapa cumang 7 hari si!!"~
BRAK
" Tapi tidak apa apa tunggu kau lahir lalu kita akan bebas selamanya baby Jia!!"
"Aku dan kau dan keluarga ku di dunia lain kita akan bahagia!!" ~ ucap Dhea antusias sesekali ia mengganti timun yang telah di potong potong tipis untuk mata bulatnya.

Hari semakin siang dan cuaca semakin panas Dhea yang tipikalnya don't like hot sun ia pun berteduh di gazebo sambil selonjoran.
Taukah selonjoran itu loh rebaan mantap pokonya..

Karena Dhea sudah mulai bosan ia pun melempar kerikil kerikil kecil yang ia kumpulkan tadi ke arah pohon lebat dan

Tuk!
BRAK!

Ada seorang terungkar di balik pohon! Dhea Tampa dosa tertawa nyaring.

"Emang enak makanya jadi orang jangan suka ngintip!" ~Tegur Dhea Tampa menolong pria malang tersebut.

Dhea tetap rebaan miring karena perut buncitnya sambil menatap tajam pria yang terciduk ngintilin dia lagi skincare an!.

"Siapa lu ngapain ngintilin gua?" ~Ketus Dhea menunjuk pria bertopeng perak setengah yang sedang menatapnya balik.

Tap!
Mata itu !

"Mata lu janda??"~ tanya Dhea menunjuk kekedua mata pria yang berwarna ungu tersebut.
Ungu tuh warna janda kan?? Setau author si gitu:√

" Janda ini tuh mata tercantik di seluruh kekaisaran"~ ucap pria bermata ungu.

Sekilas info~
Kekaisaran yang ada di benua ini tuh ada 4 yaitu;
Kekaisaran yan
Kekaisaran lui
Kekaisaran Jang
Kekaisaran an

Tidak ada kekaisaran yang lemah dan yang kuat semua kekaisaran di benua ini bersahabat terkadang diadakan juga pernikahan politik untuk memperkuat kekaisaran.

Dulu ada satu kekaisaran yang selalu berulah dan selalu menjadi ancaman kekaisaran lain yang ada di benua itu yaitu kekaisaran Han tapi kekaisaran tersebut sudah musnah akibat peperangan dimasa lalu.

TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang