hy hy gays sudah berapa bulan kita tidak bertemu uhhhhh
aku sebagai author TBP teramat amat mita mangap .... maaf maksudnya. maaf telah lalay dalam tugas hingga menyebabkan kalian pembaca setiaku menunggu maaf ya ...🙏
dimaafin gak?.🙏🙏😭
maafin lah masa enggak 😎
oke gays gua di sini berniat baik yaitu melanjutkan tugas tugas negara yang telah menunggu wkwk.
kita akan melanjutkan kisah hidup cesyara dhea queenna dan sang balita casfaro king ashlan di dunia qi kuno .....
markica...(mari kita baca)
***
"happy reading"
" master tanganku mengeluarkan topan!!..." dhea berlari ke arah yin li yang sedang duduk lotus di bawah air terjun indah.
letaknya tidak jauh dari desa wangun kok hanya berjalan kaki kira kira 10km dengan jalan kaki ke kedalaman hutan.
" jangan ganggu aku sedang mengumpulkan informasi mengenai kekaisaran syut icing!( diam)" eh master sudah mulai ternodai kata kata dari dhea.
dhea nyengir memperlihatkan giginya yang kinclong. ia mengikuti master yin li duduk seperti bunga lotus perlahan menyerap energi qi yang ada di sekitaran air terjun secara cepat.
sontak master yin li membuka matanya yang terlihat kornea mata berwarna merah darah menyeramkan. yin li melihat ke arah dhea yang sedang konsentrasi menyerap aura qi di sekitarnya secara rakus.
yin li mendekatkan diri ke arah ibu anak satu itu mencoba menyeimbangkan penyerapan qi yang sangat cepat ini.
" ni akan kebelet apa apaan menyerap kok kata balapan cepat sekali " batin master yin li
sudah tak tertolong!
...
aura di sekitar mulai mendekat menyatu kearah dhea perlahan membentuk warna warni terang mengelilingi tubuh dhea.
dhea perlahan merasakan peningkatan rana qi miliknya. semakin tinggi rana qi tubuh dhea juga merasa tusukan yg menyakitkan.
tubuh dhea juga sudah berubah ke mode phoenix dengan rambut hitam yang ujungnya berwarna merah perlahan dhea membuka kedua matanya dan terlihatlah mata berwarna merah menggoda.
" bagaimana master" suara merdu mengayun menghipnotis siapa saja yang mendengarnya.
yin li tidak terkecuali, tapi ia bukan terhipnotis karana suara merdu tapi karna keadaan dhea yang sudah seperti gembel.
Dengan baju yang sudah robek sana sini karena terkena aura qi yang di serap cepat oleh dhea yang menyebabkan goresan bahkan tubuh dalam dhea hampir terlihat.
" hahahaha perbaiki hafu mu yang sudah tak layak pakai itu dhea kau seperti gembel." tawa hambar master yin li membalikan tubuhnya dengan wajah merah padam.
dhea langsung melihat ke arah hafunya yang sudah seperti gembel robek robek.
ahh dia sangat malu
" ck pants saja terasa angin sepoy sepoy taunya gua hampi bugil di depan pria!!!!!"batin dhea wajahnya serah padam sampai telinga.
ia langsung mengganti hafu gembelnya dengan hafu di cincin ruang yg ia bawa.
setelah hal memalukan tadi ada sedikit kecanggungan diantara dhea dan master yin li ya bagai mana pun ia tidak pernah berpakaian minim setelah ia sampai di dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going)
Historical FictionTransmigrasi?? Gila gak nyangka Dong!! tunggu!!! Gw bukan agen Mapia atau pun dokter!!! Gw hanya anak SMA yg blom lulus , masih imut-imut ingat!!. Yg lebih parahnya lagi jiwa gw nyasar ke tubuh permaisuri yg lagi bunting fuck world gw blom manta...