*Sakit pada saat melahirkan itu wajar tapi saat setelah mendengar suara tangisan bayi mu maka sesakit apapun luka pasti akan sembuh dengan sendirinya *
°°° Dhea °°°DUAR!!
bukan hanya desa wangun yang mendengar dan merasakan ledakan itu tapi seluruh dunia pun sontak merasakannya.
Termaksud kekaisaran Jang dan kekaisaran yan yang dimana keluarga besar Wang berada mereka semua sedang berdoa di kuil untuk kesembuhan dan selamatan jiwa yang ada pada raga Jia.
Di kekaisaran Jang terdengar ledakan maka di kekaisaran yang lain mendengarkan getaran qi yang cukup besar .
Keheningan terjadi di desa wangun setelah ledakan itu terjadi.
Kamar dhea sudah berubah menjadi kepingan karna aura qi yang besar.
Oek oek
Suara bayi terdengar dari dalam reruntuhan itu para warga yang tidak berani mendekat pun beramai ramai mulai mendekati reruntuhan kamar Dhea.
Dan disana terlihatlah Dhea dengan gaun putih bersih sedang menyusui bayi laki laki di gendongan ya .
Warga pun menghela nafas lega para ibu dekati Dhea, merasa ada yang mendekat Dhea mengalihkan pandangannya ke arah warga desa wangun.
Para warga desa diam terpukau melihat Dhea dengan wajah yang berkali kali lipat lebih cantik dengan tanda api menyala di keningnya, wajahnya terlihat merona, kornea mata yang mulanya berwarna coklat sekarang berubah menjadi berwarna merah menyala dengan rambut kemerahan di bagian bawahnya yang indah.
itu adalah wujud Jia yang asli setelah segel qi di tubuhnya terbuka sungguh kecantikan yang tak tertandingi.
" Ibu bayi ku laki laki" ~ suara merdu itu bagaikan alunan musik yang menghipnotis.
Warga yang melihat sosok Dewi itu masih terdiam akan hipnotis suara Dhea.
"Hemm? " Dhea bingung apa yang terjadi pada mereka mereka seperti..
" Mereka terhipnotis oleh suara mu Dhea" tutur seseorang bersambut putih
" Master Lin yi!"~ tutur Dhea terkejut, Lin yi membalasnya dengan senyuman
" Master apa yang terjadi? Apa aku sudah melepaskan segel pada tubuh Jia?? "~ tutur Dhea bingung.
" Akan aku jelaskan nanti sekarang ikuti ucapan ku as..
" Tunggu kamar ku knp??"~ Dhea baru sadar ia berada di atas kasur nya dengan reruntuhan disekitarnya.
" Ikuti ucapan ku agar semuanya kembali kesemula .... asterios aseifel" ~ Dhea mengikuti yang di ucapkan yin Li tiba tiba puing pung reruntuhan pada kamar Dhea kembali kesemula seperti tidak pernah ada kerusakan.
" Master mereka harus di apa kan??" ~ tunjuk Dhea kearah para warga desa wangun yang masih terhipnotis.
" Pusatkan pikiran mu dan tanam kan dalam hati seluruh aura qi yang kau keluarkan" ~ Dhea mencoba apa yang master yin Li katakan.
Perlahan aura qi api abadi yang di keluarkan Dhea masuk ke dalam hati dan menjadi kumpulan berbentuk inti api berwarna merah.
Wujud Dhea pun kembali kesemula kornea mata berwarna coklat terang dan rambut berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going)
Historical FictionTransmigrasi?? Gila gak nyangka Dong!! tunggu!!! Gw bukan agen Mapia atau pun dokter!!! Gw hanya anak SMA yg blom lulus , masih imut-imut ingat!!. Yg lebih parahnya lagi jiwa gw nyasar ke tubuh permaisuri yg lagi bunting fuck world gw blom manta...