mohon maaf jika cerita ini gak masuk logika...👊🏻😚
tiba tiba sudah 3 tahun berlalu yaaaa gmn authornya bingung mau bahas apa selama 3 tahun terakhir.🤧
skip aja ya 🤧gak biar ceper ada war nya.... jari author sebenarnya udah gatel mau ngetik adegan aksi hmmm.🤔
author juga pengen cepet cepet ganti buat cerita baru suasana baru dan tentu sifat sifat tokoh yang baru😎
jadi maklumi sajaaa
oke lanjott
" happy reading"
tidak terasa 3 tahun telah berlalu dhea hidup di dunia gak jelas ini, kalau dihitung hitung umur raga permaisuri jia sekarang adalah 22 th dan dhea sendiri berumur 20?.
gila!
owh jangan lupakan si nakal ashlan yang sering ngilang sekarang berumur 2 tahun kira kira 4 bulan lagi ia kan berumur 3 tahun.
pada umurnya yang 2 taun saja sudah pandai membuat orang pusing 7kll apa lagi saat dia bertambah besar mungkin dhea akan mati muda!.
seperti hari ini bocah kecil itu sudah seperti hantu yang akan datang tiba tiba dan hilang pun tiba tiba!.
"mamah!" teriak ashlan dari belakang tubuh dhea yang sedang menyirami tanaman obat di depan kamarnya dengan kekuatan airnya.
dhea yang terkejut sontak mengembalikan badan.
byur!!
basah sudah hafu bocah nakal itu, dhea pergih dengan senyuman sinis membiarkan ashlan yang terdiam meratapi guyuran dadakan dari ibu cantiknya.
" mamahh!! " ashlan menyusul ibunya kedalam kamar, dan terlihatlah ibunya yang sedang mengerjakan berkas berkas penting restoran miliknya.
melihat ibunya yang tidak menanggapi kehadirannya ashlan pun tersenyum sinis, perlahan ashlan menarik nafas mengembangkan pipi bakpao nya lalu " MAMAH ASHLAN YANG CANTIK TAPI MASIH CANTIKAN WAN RU!! SENGGOL DONK!!" teriakan sekuat tenaga ashlan mengeluarkan kekuatan badai yang hampir meruntuhkan kamar dhea.
untung dhea menggunakan kekuatan tumbuhan pada kediamanya jadi disaat ada guncangan atau badai sekalipun tidak akan berpengaruh apapun.
melihat usahanya sia sia ashlan pun mulai merengek guling guling di lantai dengan tangisan yang nyaring.
" huhh..." dhea berjalan mendekati ashlan, lalu mengangkat tubuh balita itu kepelukanya.
" mamah ashlan capek mau bobo" ucap ashlan mengendus mengendus dhea lalu tidak lama ashlan tertidur.
" anak momy sudah besar, sudah dapat buat momy nya khawatir" tutur dhea sambil menepuk gepuk pundak belakang ashlan.
" ashlan sayang mamah " gumam ashlan dalam tidurnya, dhea langsung mengecup pipi tembem ashlan yang menyebabkan ashlan tertidur dalam tidurnya.
dhea melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda karena rengekan ashlan.
ya restoran miliknya sekarang sangatlah terkenal bahkan sudah tersebar luas di setiap kekaisaran.
dari rakyat biasa bangsawan bahkan anggota kerajaan dan kekaisaran datang untuk sekedar memakan masakan unik di restoran dhea.
uh berasa janda kaya anak satu, andai berbisnis di dunianya semudah di dunia ini mungkin dhea sudah menjadi sultan azek..
dhea jadi senyum senyum sendiri kan.
kalau masalah menghalu walaupun sudah menjadi ibu bocah nakal ashlan yang namanya menghalu tetaplah nomor 1. hahah bahkan dhea berencana setelah balik lagi kedunianya ia akan menjadi penulis dan akan menceritakan pengalaman tidak logika bahkan sangat gila ini di internet.
wkwk mungkin saja ia kan terkenal, dan masuk berita dangan hestek kebanyakan menghalu dapat menimbulkan penyakit gila.
hah!
dhea menidurkan tubuh mungil ashlan di kasur yang dikelilingi menyanggah, agar ashlan tidak jatuh.
dhea melanjutkan menanda tangani berkas dan juga menulis resep masakan untuk menu baru di restoran nya.
owh iya dhea itu pemilik tapi ia hanya bekerja di belakang panggung saja, dan sesekali ia akan berkunjung kerestoranya sebagai seorang bangsawan bisa bersama ashlan tentunya .
dan soal kesetiaan itu jangan ditanya rata rata para pegawai yang bekerja akan di awasi langsung oleh warga desa wangun yang berkerja sebagai tangan kanan sekaligus orang kepercayaan desa.
dann kalau ada yang berkhianat seperti membocorkan resep makanan di resto dhea maka akan ada hukumnya.
seperti pernah terjadi beberapa bulan berdirinya restoran, salah satu pegawai pernah membocorkan resep cara membuat sup ikan tuna ke salah satu bangsawan kaya yang berniat menyaingi bisnis desa wangun.
ya pegawai itu tewas tak tersisa karena dimakan bulat bulat oleh tiger.
itu ajaran yin li dhea si tidak banyak tanggapan, lagi pula yang mengawasi keamanan adalah master yin li dan tiger dhea danya mengurus pengeluaran pemasukan dan menulis resep baru untuk masakannya.
.....
rencananya besok dhea akan mengunjungi kekaisaran yan ya sudah lama sekali ia dan ashlan bersembunyi dan sekarang sudah diputuskan bahwa dhea tidak akan bersembunyi lagi.
ia akan menampakan diri dan cepat cepat menyelesaikan urusannya pada kekaisaran jang.
menyelesaikan perang antar kegelapan dan kembali kekeluargaannya tamat..
owh iya soal peperangan, awal prediksi master yin li itu terjadi 2 taun setelah kelahiran ashlan tapi ya sampai sekarang tanda- tanda akan adanya peperangan pun belun ada.
dan hal lucu lainya ternyata jiwa terpilih yang lainya tidak bosa di lacak JADI selama ini dhea berlatih entah buat apa!!!
tapi tidak apa apa setidaknya hasil latihan dhea tidak mengecewakan hahaha.
sekarang dhea berada pada rana surgawi tingkat akhir uhhh senangnya.
ashlan yang selalu didekatnya pun mendapatkan percikan kekuatan yang dhea hasilkan dan sekarang balita itu berada di rana akhir tingkat 7.
pada umurnya - yang ke 2 taun saja sudah setingkat dengan para prajurit apalagi saat remaja nanti mungkin ashlan menjadi salah satu kultivator legendaris mengalahkan master yin li.
Eh master yin Li bukan lah seorang kultivator legendaris tapi dia adalah jelmaan lele terbang.
Hahaha pantas saja dia sangat akrab dengan Tiger.
Dhea pun menyiapkan keperluannya untuk pergih ke kekaisaran yan yang tentu jaraknya sangat jauh.
Dhea akan meminta untuk di ajarkan ilmu berpindah tempat lain kali, tapi sayangnya ilmu tersebut tidak ada di dunia ini.
"Hafu sudah makanan emm tidak usah bawa makanan biar berburu saja nanti... Apa lagi ya ah iya susu si bocil ngamuk nanti gak bawa susu" Dhea menyiapkan peralatan ya dan langsung di masukan ke cincin ruang.
••••
Pagi harinya
Kekacauan tentu terjadi dan ya bingung nya siapa lagi kalau bukan si tampan kita Ashlan pagi pagi dia sudah menghilang katanya si izin mau nyari hadiah untuk wan ru.Aduh bocil tuan putri wan ru aja gak tau lu idup masih aja ngarep~ batin Dhea
" Mamah Ashlan udah ganteng blom?.....
•••
Lanjut
Jangan lupa
Vote
Komen
Dan follow
KAMU SEDANG MEMBACA
TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going)
Historical FictionTransmigrasi?? Gila gak nyangka Dong!! tunggu!!! Gw bukan agen Mapia atau pun dokter!!! Gw hanya anak SMA yg blom lulus , masih imut-imut ingat!!. Yg lebih parahnya lagi jiwa gw nyasar ke tubuh permaisuri yg lagi bunting fuck world gw blom manta...