31. berkunjung ke yan

4.7K 462 10
                                    

Pagi harinya

Kekacauan tentu terjadi dan ya bingung nya siapa lagi kalau bukan si tampan kita Ashlan pagi pagi dia sudah menghilang katanya si izin mau nyari hadiah untuk wan ru.

Aduh bocil tuan putri wan ru aja gak tau lu idup masih aja ngarep~ batin Dhea

" Mamah Ashlan udah ganteng blom?....." tanya ashlan narsis sesekali ia menerbangkan rambut hitamnya dengan kekuatan angin.

" iya sudah ayok berangkat.." tutur dhea tidak abis pikir dengan kenarsis-an putranya jangan jangan sebenarnya permaisuri atau kaisar jang adalah orang yang gila gaya.err

karena bobot tiger yang besar membuat dhea tidak dapat membawanya, bagaimana pun tiger termaksud hewan tahap surgawi muda yang menyebabkan tiger belum bisa menjaga diri sendiri dari musuh yang mengincarnya.

apa lagi dhea membawa ashlan kecil, repot lebih baik di tinggal.

dhea dan ashlan owh master yin li juga ikut dia mau nyari jiwa nyasar yang satunya.

kita berkendara dengan kuda, dhea dengan ashlan saja master yin li mah dia bisa terbang jadi gak usah di pikirkan.

...

di perjalanan begitu sepi karna ashlan si cerewet itu tidur  dalam dekapan dhea.

huh dhea pengen nyayi tapi takut mancing bandit.

yaudah mending nyayi dalam hati aja ya gak

satu satu aku sayang umi
dua dua juga sayang abi
tiga tiga sayang bang dery, ashlan, adek laknat 
satu dua tiga sayangnya semua boong..

 yaa kurang lebih begitulah nyayian dhea 

terlalu menghayati lagu sampai dhea tidak menyadari bahwa disisinya sudah terdapat kuda lain.

" ekhem.." ucap orang di samping dhea.

" KODOKPAKEKUTANG bang*** kaget gua " latah dhea yang terkejut langsung menengok kesamping nya, untung saja ashlan tidak terbangun.

pria dengan tudung putih yang menutupi warna rambutnya dan juga cadar yang menutupi sebagian wajahnya dan hanya memperlihatkan warna matanya yang abu abu?

pria aneh itu tersenyum lucu melihat reaksi terkejut dhea.

tidak lebih dari pria itu berpakaian dhea juga menggunakan cadar untuk menutupi wajah ayunya + topi yang memiliki tirai tipis di setia sisinya untuk menghalau panas.

" siapa lo ett jangan mendekat saya sudah mandi!" tutur dhea saat pria aneh tersebut mendekatkan kudanya.

" maaf tapi saya juga sudah mandi" ucap pria tersebut.

" ..." dhea diam.

pria bermata abu itu mendekatkan kudanya ke kuda dhea, sekarang mereka jadi seperti sepasang suami istri jalanya berdampingan.

" menjauhlah sedikit tuan saya sedikit risih" tutur dhea menjauhkan kudanya.

mungkin pria itu sedang gabut atau memang ngajak ribut lihatlah dia terus mengejar kuda dhea untuk jalan berdampingan!.

masalah di sini dhea itu tidak bisa mengindentifikasi aura qi pria tersebut.

kan gak akan lucu kalau pria itu  tiba tiba nyerang dhea pake kekuatannya, langsung end dong cerita ini.ckck

" baiklah baiklah saya menyerah nona tidak usah menghindari saya, bagaimana kalau kita kenalan, mungkin itu mengurangi kewaspadaan nona terhadap saya."

" saya ini tidak jahat loh" tutur pria aneh itu.

baiklah untuk kali ini dhea akan mengikuti permainan pria itu.

dhea memberhentikan kudannya pria itu juga memberhentikan kudanya.

" perkenalkan saya alfaro sebastian saya adalah jendral pada kehidupan lalu dan pada kehidupan ini saya adalah han se hoo salah satu pejabat dari kekaisaran yan, salam kenal." ucap pria itu.

tunggu kehidupan pertama?

" kau jiwa yang nyasar itu!!!! " teriak dhea sampai membangunkan ashlan yan tertidur.

ashlan hanya diam melihat drama ibunya dengan pria aneh di depannya.

" kau benar saya adalah jiwa dari dunia lain yang disebut bumi dan saya akhirnya menampakan diri lagi setelah 3 tahun berlalu" tutur pria tersebut dengan senyuman yang tertutupi oleh cadar.

" 3 tahun yang lalu? kpn??" tanya dhea seingatnya dia tidak pernah bertemu jiwa nyasar yang lain sebelumnya.

han se menanggapi ucapan dhea dengan anggukan " ya kamu tidak melihatku karna saya hanya berkunjung pada saat itu dan saat itu kamu sedang tertidur nyeyak" tutur han se.

" tidur?... owh jadi kamu yang memanggil nama asliku pertama kali saat itu kau si pria perak yang menerobos kediaman ku!" tutur dhea ( yang lupa liat capter 4. skincare ).

" ya kurang lebih seperti itu emm sebenarnya saya sudah 2 tahun terlebih dahulu sampai dari pada kamu tapi saya saat itu sangatlah sibuk apa lagi dengan gelar baru yaitu seorang calon pejabat kekaisaran besar...

... jadi saya lebih baik bersembunyi terlebih dahulu dari para kesatria yang akan membantu pada peperangan nanti dan fokus menjalankan peran saya di dunia ini" jelas han se atau alfaro.

dhea menanggapinya dengan anggukan kepala " pantas saja master yin kesulitan mencarinya ternyata jiwa yang satunya sudah ada duluan" batin dhea.

" jadi lo dari tadi cari sensasi sama gua karna lo tau gua itu satu jiwa nyasar yng lain " tanya dhea sambil melanjutkan perjalananya yang sempat tertunda tadi.

pria itu mengangguk " ya saya sudah mencari informasi tentang mu dan maaf saya ada satu rahasia lagi nanti saya akan beritahu saat kita sudah kembali lagi ke bumi " ucap han se atau alfaro pada dhea.

" ck semua pria sama saja selalu menyimpan rahasia tanpa sebab" grutu dhea yang dapat di dengar oleh han se.

han se tersenyum saja pura pura tidak dengar " jadi kamu tidak ingin memperkenalkan diri?" tanya han se.

" lo sudah tau siapa gua untuk apa memperkenalkan diri lagi?" tutur dhea.

" ya formalitas?, saya sudah memeperkenalkan diri dan kamu juga harus memperkenalkan diri." ucap han see.

" nama dulu cesyara dhea queenna, umur 18 thn,  SMA, anak ke 2, punya abang laki dan adek laknat perempuan, bahagian sebelum ke dunia ini, nama sekarang wang han jia, umur 22 thn. janda anak satu. nama cesfaro ling ashlan, umur 3 thn, bangsawan, keluarga besar di kekaisaran yan, anak ke 2, punya kakak laki laki seorang jendral dan adik laki laki seorang panglima waslam" jawab panjang dhea salam 1 tarikan nafas.

ada suara tepuk tangan

 dhea dan han se melihat kearah ashlan yang masih tepuk tangan dengan meriah diiringi wajahnya yang melongo aneh.

 " apa? "tanya dhea dan han se bareng.

sontak ashlan tertawa " hahahahah mama lucu apa pria itu akan menjadi papah ku?" 

••••
Jangan lupa
VOTE KOMENN
DAN FOLLOW....

TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang