🍼Happy reading🍼
Cesfaro king Ashlan itulah nama baby Jia sekarang nama yang di ambil dari nama Dhea di dimensi lain Cesyara Dhea queenna.
Lahir pada gerhana matahari total di kekaisaran Jang desa wangun. Dengan fisiknya yang sempurna tidak menutup kemungkinan ia akan tumbuh menjadi pemuda yang tampan.
Setelah urusan ya terhadap kekaisaran Jang selesai maka Dhea akan membawa Ashlan berkelana sambil menunggu peperangan antara jiwa terpilih dan kegelapan terjadi.
Hari ini Dhea sedang berada di pagoda ilahi, Dhea masuk dengan santai karna saat ia melahirkan darahnya tidak sengaja terciprat mengenai gelang kuno pemberian ayah kaisar.
Jadi ia tidak perlu bersusah payah melukai dirinya untuk setetes darah.
Dhea sedang berendam di kolam air surgawi yang ada di pagoda ilahi oleh iya di pagoda ilahi sangatlah sepi hanya ada rumah sederhana yang memiliki persediaan yang lengkap dari senjata, pil obat ataupun racun. Disini juga ada buku tutorialnya hehehe ..
Saat Dhea memasuki seluruh tubuh nya di air surgawi yang tadinya berwarna putih bening langsung berubah hitam tapi setelah beberapa menit air itu berubah kembali menjadi berwarna putih bening.
Tubuh Dhea juga terasa seperti terlahir kembali dengan tubuh yang ringan, kulitnya menjadi lebih lembut rambutnya juga menjadi lebat dan hitam. Dalah capek apalagi Dhea saat mode Phoenix mungkin au ah gak bisa mendeskripsikan nya.
Saat Dhea ingin keluar dari pemandian tiba tiba ada 8 bola berwarna warni mengelilingi tubuh polos Dhea, hingga perlahan satu persatu bola itu memasuki tubuh dhea.
Saat semua bola telah berada di tubuh Dhea mereka mulai bersatu menjadi satu inti besar dan tertanam di pusat qi Dhea, saat semua bola menyatu sempurna dhea terlempar hingga tubuhnya tenggelam ke dasar pemandian.
Dhea merasakan ada kekuatan yang ingin keluar dan benar saja ia tiba tiba bisa bernafas kaya cupang.
Wah ini gak bisa di biarin ~ batin Dhea
Dhea mencoba mengeluarkan kekuatan bola yang berwarna ungu dah
Zzzzz
Dhea tersambar aliran listrik ahhh bego
Dhea segera keluar dari air sebelum koid tugasnya masih banyak gak mungkin ia tinggalkan gara gara meninggoy.
Saat sudah jauh dari air ia segera memakai baju ia duduk di sofa lembut yang ada di rumah sederhana itu ia mencoba mengeluarkan lagi kekuatan nya sekarang ia mencoba mengeluarkan kekuatan bola berwarna biru.
Seketika barang yang berada di sekitar Dhea berputar dan acak acakan karna angin yang seketika keluar dari tangan Dhea dan memporak abrikan ruangan tersebut.
Karna takut membuat kacau lagi, Dhea segera keluar dari pagoda ilahi dengan meninggalkan kekacauan yang telah ia buat.
***
Di sisi lain para kaisar sedang berkumpul di ruang rapat ada kaisar Jang datang bersama ibu suri ria, kaisar an didampingi permaisuri Hong, kaisar Lui bersama permaisuri Han, dan kaisar yan sebagai tuan rumah didampingi oleh permaisuri cou yang menggendong bayi yang mungkin berusia beberapa bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going)
Historical FictionTransmigrasi?? Gila gak nyangka Dong!! tunggu!!! Gw bukan agen Mapia atau pun dokter!!! Gw hanya anak SMA yg blom lulus , masih imut-imut ingat!!. Yg lebih parahnya lagi jiwa gw nyasar ke tubuh permaisuri yg lagi bunting fuck world gw blom manta...