" mah mereka aneh " gumam ashlan kecil dari balik tubuhnya.
dhea atau jia terkekeh pelan .
" dia ashlan anakku" tutur dhea memperkenalkan ashlan ke keluarga jia
" ashlan sang singa penguasa?" tutur wang yi han ayah jia.
dhea mengangguk pelan.
xiao ran atau ibu jia tersenyum dan mengambil alih ashlan dia memandang wajah malu ashlan gemas.
melihat pipi bulat merona karena malu itu ingin rasa untuk memakannya.
cup
" lihat sayang cucu kita sangatlah imut lihat" tutur xiao an ran pada suaminya.
semua anggota keluarga wang perlahan mendekati ashlan.
mereka terkekeh melihat keimutan wajah ashlan entah apa yang merasuki ashlan, dia sepertinya senang di kerumbunin para wanita dan gadis disana.
ada yang mencubit pipinya ada juga yang mencium ashlan.
ashlan sesekali juga terkekeh karena dipanggil tampan.
'lihat mamah anakmu ini sangatlah tanpan' batin ashlan bangga
" ini sudah waktunya makan siang ayok kita makan dulu" ucap bao wu rang membubarkan kerumbunan tersebut.
mereka pun memasuki kediaman utama keluarga wang tersebut.
dhea digiring oleh han ran (adik nya) dan yao ri yang dalam ingatan jia ia adalah adik sepupu atau anak dari paman wang huang su.
xiao an ran masih menggendong tubuh kecil ashlan dan berjalan mengikuti keluarga lainnya ke ruang makan .
mereka semua akan makan bersama disana.
karena tubuh ashlan pendek jadi ayah jia memangkunya.
jia duduk di samping kiri ayahnya yang sedang memangku ashlan .
" ayah biar jia saja yang mengendong ashlan ayah makan saja" tutur dhea yang dibalas gelengan pelan.
" tidak jia biarkan ashlan sama ayah, kami baru bisa bertemu dengannya dia sangat tampan dan manis biarkan ashlan ibu suapi" tutu ibu jia mulai menyuapi ashlan wang yi han atau ayah jia mengangguk setuju ia juga ikutan menyuapi ashlan.
dhea menghela nafas pelan.
'biarkan ashlan beradaptasi dengan keluarga ini bagaimanapun ashlan akan tinggal disini sampai dia besar' batin dhea.
ya bagaimana pun jiwa jia asli mengatakan bahwa ashlan akan dititipkan pada keluarga wang.
tapi dhea juga khawatir bagaimana jika keluarganya tau ia akan pergi kembali ke dunianya?
apa tanggapan mereka.
...
setelah makan siang keluarga para petinggi atau para orang tua keluarga wang mengajak jia atau dhea berbicara di ruang rapat kakak jia han jin juga han ran adik jia ikut dalam rapat tersebut.
sementara ashlan dan para sepupunya bermain di taman yang ada di kediaman wang.
" jia emm tidak maaf siapa jiwa yang ada pada tubuh putriku ini?" tanya ayah jia wang yi han
dhea melirik kearah kakaknya ia kira kakaknya sudah memberitahu kan siapa jiwa yang ada di tubuh adiknya itu.
dhea melihat sorot mata para petinggi keluarga wang terlebih dahulu lirikan matanya berhenti saat melihat sorot mata sedih dari ibu jia xiao ran.
dhea menunduk menghela napas perlahan dan mulai mengangkat kepalanya.
" emm saya cesyara dhea queenna atau dhea saya minta maaf karna telah lancang menempati raga putri jia, saat saya terbangun saya sudah ada di dalam tubuh ini saya tidak tau apapun sungguh" dhea menunjukan dua jari telunjuk dan jari tengahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going)
Historical FictionTransmigrasi?? Gila gak nyangka Dong!! tunggu!!! Gw bukan agen Mapia atau pun dokter!!! Gw hanya anak SMA yg blom lulus , masih imut-imut ingat!!. Yg lebih parahnya lagi jiwa gw nyasar ke tubuh permaisuri yg lagi bunting fuck world gw blom manta...