35. pesta kekaisaran yan

4K 370 20
                                    

hamba tidak tahu yang mulia yang hamba tahu bahwa kutukan itu akan terpatahkan setelah meminum darah seorang jiwa terpilih .....

'jiwa yang terpilih? bukan nya hanya ada 2 jiwa terpilih dan itu gua sendiri dan pejabat kekaisaran yan mungkin han se yang memberikan darahnya?' batin dhea

" jadi siapa yang menyembuhkan penyakit permaisuri ? apa itu salah satu penjabat kekaisaran wang han se?" tanya dhea mungkin saja kan.

penjual itu memasang wajah bingung" maaf yang mulia dari gosip yang beredar yang mulia permaisuri jang yang menyembuhkan penyakit permairuri cou" ucap penjual itu.

...

" permaisuri jang yang baru ya? bukanya han se bilang dia dari masa depan jangan jangan lu bajingan nipu gua lagi aduhh mana gua ngebongkar identitas lagi " tutur dhea .

dhea perlahan membuka jendela yang ada di kamarnya. 

tidak lupa ia membuat perisai untuk melindungi putranya yang tertidur.

setelah semua aman dhea pun keluar kamarnya perlahan meninggalkan kediaman wang untuk mencari master yin li entah kemana master ubanan itu jangan jangan beneran apa yang dikatakan ashlan.

bahwa ternyata master yin li nyangkut di pohon bersama mbah kunti yee.

atau jangan jangan master yin li tidak masuk kekaisaran yan!.

bagaimana pun ini menyangkut jiwa yang terpilih dhea harus mencarinya.

...

dhea telah berkeliling mencari master uban nan tampan itu tapi tidak membuahkan hasil.

bahkan dhea sampai melepaskan aura qi nya untuk mendeteksi dimana yin li berada tapi tetap saja tidak berhasil!.

gagal total!, seperti ada kabut uang menghalangi pandangan dhea untuk mencari master yin li.

dimana sebenarnya master uban!!!!.

dhea terus mencari keberadaan master yin li hingga tidak terasa matahari mulai menampakan sinarnya dhea pun bergegas kembali kekediaman wang sebelum terjadi keributan.

sesampainya dhea di kamar.

terlihat kasur yang tadinya rapih sebelum ditinggal sekarang kebalikannya sangat kacau.

terlihat buntalan kecil sedang meringkuk seperti nya dia kedinginan dhea pun menyentuh pipi ashlan yang tengah meringkuk itu.

'eh basah sepertinya ashlan sempat terbangun dan menangis karna tidak menemukan ibunya '

dhea pun beranjak untuk mandi tidak mungkin dia melanjutkan tidur saat matahari sudah menampakan dirinya.

 saat kembali ke kamar dhea sudah di suguhi dengan teriakan nyaring diiringi tangisan khas anak kecil.

siapa lagi kalau bukan si baby ashlan.

" mamah dari mana ashlan kok ditinggal ih mamah juga tidak peluk ashlan pas tidur ashlan dingin mahh" rengek ashlan diiringi tangisannya.

dhea tersenyum dan mengangkat tubuh ashlan ke pelukannya.

ashlan masih menampakan wajah sedih yang terlihat imut, dhea terkekeh pelan lalu mengecup semua wajah imut ashlan.

" uhh cup cup cup jagoan mamah gak boleh nangis nanti tiger ketawain " tutur dhea menghibur.

bukan nya terhibur ashlan malah semakin menampakan wajah kesal dan sedihnya sudah siap untuk menangis kembali.

TH£ B∆D P£RM∆!$UR! (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang