Pagi-pagi sekali jihoon dikejutkan oleh teriakan Hyunsuk. Ia menemukan hyunsuk yang memegangi perutnya sedang kesakitan di pantry dapur. Jihoon kelabakan. Ia tak tahu apa yang harus dilakukannya. Untuk pertama kalinya lelaki itu berada di posisi ini. Pikirannya kalut. Pandangannya terpaku pada hyunsuk yang terduduk dengan air ketuban merembes kemana-mana. Gadis mungil itu semakin mengerang kesakitan.
Jihoon tersadar istrinya akan melahirkan segera membopong tubuh hyunsuk. Berusaha menenangkannya dengan bisikan-bisikan kata-kata.
°°°°°
4 Desember.
Suara tangisan bayi baru lahir itu terdengar begitu nyaring di ruangan persalinan hyunsuk. Jihoon yang berada di samping ranjang hyunsuk menangis terharu. Mengucapkan banyak terimakasih dan kata-kata cinta, Jihoon mengecup kening hyunsuk. Hyunsuk tersenyum haru saat dilihatnya bayi yang masih telanjang itu diangkat dan diletakkan di dadanya.
Bayi dengan berat 3,5 kilogram itu menggeliat mencari kehangatan di dada sang ibu. Hyunsuk dan Jihoon saling tatap merasa gemas melihatnya.
"Doyoung, namanya Park Doyoung." Ucap Jihoon sembari tersenyum.
Tangannya terulur mengusap pipi anaknya. Rasa haru menguap begitu saja. Jihoon sangat berterimakasih pada Tuhan telah memberikan kebahagiaan sebesar ini.
°°°°°
Sorry too short (。•́︿•̀。)
KAMU SEDANG MEMBACA
hoonsuk's journey.
FanfictionTentang Jihoon, Hyunsuk dan Doyoung si buntelan mochi mereka. •••• 📍💯 FIKSI 📍FANFICTION‼️ 📍fluffy! daily life! 📍GS!! 📍hoonsuk ft. doyoung<3 start: 20210723 end: tidak akan end😏