Kegiatan rutin malam minggu Hyunsuk adalah maskeran. Ya, hyunsuk mengajak Jihoon buat maskeran juga. Namun tidak biasanya, doyoung masih terjaga, padahal jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam lebih dua menit.
Bayi dua tahun itu sedang asyik bermain lego bersama ayahnya kala hyunsuk sedang mengoleskan adonan maskernya.
"Ji, aku lihat tadi siang ada pick up ngangkut barang, kayaknya bakal ada tetangga baru deh" ucap hyunsuk melanjutkan perghibahannya tadi sore.
"Iya??" Jawab Jihoon menanggapi hal random istrinya itu.
"Heeh, kayaknya bukan orang sini deh." Jawab hyunsuk yang masih sibuk mengolesi mukanya dengan masker.
"Ya namanya pindah pasti bukan orang sini, yang."
"Ihh, maksud aku tuh, orangnya bukan warga Korea" hyunsuk kesal, ia langsung menoleh pada suaminya itu.
"ASTAGA, SUK!!"
Jihoon memekik kaget. Badannya langsung tersungkur ke lantai kala ia melihat Hyunsuk yang menoleh tiba-tiba. Hyunsuk melongo.
"Huweeeeeeee—papa!!" Doyoung tiba-tiba menangis keras.
"Ah, wae wae?" Ujar hyunsuk panik dan berusaha untuk meraih doyoung yang langsung ditepis oleh bayi mungil itu.
"Suk, masker kamu... Bikin kaget!!" Jihoon kemudian meraih doyoung yang sedang menangis keras karena kaget melihat Hyunsuk.
"Apasii~"
"Yang, maskernya hapus dulu!" Ucap Jihoon.
"Ih kenapa sih memangnya?" Balas hyunsuk terheran. "Orang biasanya begini kok maskernya."
Doyoung masih menangis dan menyembunyikan wajahnya di leher Jihoon. "Ini anaknya ketakutan, yang, astaga"
"Iya iya," ujar hyunsuk lalu kemudian masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan wajahnya.
"Padahal kan—aaaaaaaaaak Jihoon!!" Teriak Hyunsuk heboh kala ia melihat wajahnya di cermin. Bagaimana tidak, adonan maskernya belepotan kesana-kemari, mungkin itu yang membuat doyoung ketakutan dan juga warna maskernya hitam karena itu masker kopi.
••••
gak tau deh ini knp pikiran ku random bgt bikin ini😅
See u next chapter!!🤸🏻♀️🤸🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
hoonsuk's journey.
FanfictionTentang Jihoon, Hyunsuk dan Doyoung si buntelan mochi mereka. •••• 📍💯 FIKSI 📍FANFICTION‼️ 📍fluffy! daily life! 📍GS!! 📍hoonsuk ft. doyoung<3 start: 20210723 end: tidak akan end😏