Jihoon nih emang suka ngadi-ngadi, idenya ada-ada aja lagi. Ditengah-tengah trend di sosial media tentang anime kesukaannya saat ini yaitu spy x family. Dia jadi ikut-ikutan juga berlagak seperti para pemeran dalam film tersebut. Bahkan hampir setiap hari Jihoon menirukan adegan atau percakapan dalam film animasi asal Jepang tersebut sampai membuat Hyunsuk muak dengan kelakuannya itu.
Contohnya saat ini, pemuda itu tiba-tiba mempunyai ide untuk mendandani anak semata wayangnya seperti karakter yang ada didalam animasi tersebut bernama Anya Forger. Jadi dengan niat, Jihoon sengaja membeli sebuah wig berwarna pink pastel di mall setelah pulang dari kantornya.
Sepanjang perjalanan Jihoon udah haha-hihi aja. Dia jadi membayangkan betapa kawaii nya nanti saat Doyoung mengenakan wig tersebut. Ah, Jihoon jadi tidak sabar.
Kali ini kondisi rumahnya terlihat lebih sepi dari biasanya saat pemuda itu memasuki apartemennya. Jihoon yakin pasti istrinya itu sedang berada di kamar mereka. Dan ya, benar saja, ia melihat Hyunsuk baru saja beres memakaikan Doyoung baju setelah balita itu menyelesaikan ritual mandi sore nya.
"Papa pulang!!!"
Hyunsuk menoleh melihat Jihoon yang berjalan ke arahnya. Pemuda itu terlihat sangat semangat dimatanya. Jihoon langsung duduk di kasur di samping Doyoung sambil meregangkan ikatan dasinya setelah ia mencium kening Hyunsuk.
"Papaa!! Yeiiyyyy puyanggg!" Balita itu bertepuk tangan sambil memeluk leher Jihoon.
"Udah wangi aja nih jagoan papa." Ucap Jihoon sambil menghirup aroma tubuh mungil Doyoung dipelukannya.
Hyunsuk hanya tertawa melihatnya. "Udah doonggg~ nggak kayak papa masih bau keringat." Ucap Hyunsuk, ia terkekeh diakhir kalimat.
"Bawu yingat?" Doyoung menatap polos Hyunsuk.
"Iyaa bau keringat.. jadi papa harus mandi dulu." Ucap Hyunsuk. Ia langsung menyuruh suaminya itu untuk bergegas terlebih dulu membersihkan tubuhnya.
"Yang.." panggil Jihoon pada Hyunsuk sebelum ia melanjutkan langkahnya menuju kamar mandi.
"Hmm?"
"Euu, Dobby udah tidur siang??" Tanyanya terlihat sedikit ragu.
Hyunsuk mengerutkan keningnya. "Udah, emang kenapa?"
Jihoon langsung menggelengkan kepalanya. "Nggak, hehehehe.. dah aku mandi dulu." Ucapnya melenggang pergi.
Hyunsuk menatap heran suaminya, lalu kembali melanjutkan aktivitasnya.
***
Dua puluh menit berlalu, Jihoon sudah selesai dengan kegiatan membersihkan tubuhnya. Saat ini dia sedang duduk di atas kasur bersama Doyoung disampingnya sedang bermain mobil-mobilan. Ditangannya sudah ada wig pink dan bandana berwarna hitam berbentuk seperti telinga kucing.
"Doyoung-ah.." panggil Jihoon.
"Ne~" jawab Doyoung.
Mata bulat balita itu teralihkan pada benda yang dipegang oleh Jihoon. Dengan penasaran, tangan mungil Doyoung sedikit memegang ujung rambut wig yang berada di tangan Jihoon. "Ini apa papa?"
"Oh! Ini, ini wig." Jawabnya. Jihoon bingung harus memulai dari mana. Padahal tadi aja dia paling semangat ingin mendandani anaknya itu.
"Wic?" Ucap Doyoung dengan penuh tanya. "Wic apa papa?" Tanyanya.
"Euu.. euuu.. buat kepala, ya, ini buat kepala." Jihoon hanya menjawab seadanya sambil menggaruk tengkuknya.
"Kepaya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
hoonsuk's journey.
FanfictionTentang Jihoon, Hyunsuk dan Doyoung si buntelan mochi mereka. •••• 📍💯 FIKSI 📍FANFICTION‼️ 📍fluffy! daily life! 📍GS!! 📍hoonsuk ft. doyoung<3 start: 20210723 end: tidak akan end😏