Malam harinya Alkar masuk kedalam ruangan Alva karena anak itu rewel,dia menggendong Alva dsn mengabaikan Ara yang ingin berbicara dengannya.
"Anak Daddy kenapa hm?" Tanya Alkar.
Alva diam tidak menjawab dia hanya menyandar didada sang ayah sambil dielus punggungnya. Semua itu tak lepas dari perhatian Ara.
Alkar meletakkan Alva kedalam boxnya lalu menatap Ara yang ingin berbicara.
"K-kita ngomong di luar aja," ajak Ara gugup Alkar mengangguk lalu keluar duluan.
Ara menyusul dibelakang Alkar, saat Alkar duduk Ara masih berdiri dengan tangan yang bertaut dia gugup,padahal didepannya ini suaminya sendiri.
"Kenapa?" Tanya Alkar.
"Em...maaf," ujar Ara pelan.
"Maaf kenapa? Kamu ada salah?"
Ara mengangguk.
"Apa salahnya?"
"Ak- em...Ara manggil mas p-pakai nama, terus gak kasih tau k-kalau Alva sakit."
"Ada lagi?"
"Heem, a-ara pakai a-aku-kamu bukan Ara-kamu."
"Jadi tau salahnya dimana?"
"Tau," cicitnya pelan.
"Mau diulangin?" Tanya Alkar, Ara menggeleng sambil menatap Alkar cemberut.
"Kenapa?" Tanya Alkar lagi.
"G-gak bisa peluk," jawab Ara pelan sambil menyembunyikan rona wajahnya.
Alkar menatap Ara dengan menahan senyum lalu merentangkan tangannya.
"Gak mau masuk?" Tanya Alkar menggoda.
Ara langsung saja memeluk suaminya itu, dia belum puas memeluk Alkar tadi.
"Udah dipeluk senang?" Ejek Alkar.
"Heem, mau peluk lama-lama."
Alkar terkekeh mengecup sekilas dahi Ara yang berada dipeluknya.
"Kangen banget ya?" Tanya Alkar lagi.
"Banget!"
Alkar mengangguk lalu memeluk Ara semakin erat 15 menit mereka dalam posisi berpelukan, akhirnya Alkar melepas paksa pelukan itu.
"Kenapa?" Tanya Ara sebal.
"Nanti lanjut lagi peluknya, kamu belum makan dari siang. Kita makan dulu baru nanti peluk lagi ya," ujar Alkar, Ara mengangguk lalu masuk keruangan sedangkan Alkar sedang menelepon bodyguard agar membelikannya makanan.
Alkar masuk dan ternyata Alva bangun, anak itu berada dipangkuan Ara sekarang tubuhnya tidak segembil terakhir Alkar lihat, sepertinya sakit ini banyak mengurasi tubuh gembil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MARRIAGE ALKARA [END]
De Todo{BACA QUEENZEE TERLEBIH DAHULU} Ini bukan cerita tentang anak SMA yang sedang jatuh cinta, ini kisah tentang sepasang suami istri yang menjalin sebuah rumah tangga yang mereka bangun. Kehadiran sang buah hati menambahkan cerita manis dikisah mereka...