7. Ketua OSIS [2]

689 499 49
                                    

* * *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * *

Pukul 7 pagi. Gladys sudah tiba di sekolah, saat melewati koridor sekolah ia melihat ada banyak siswa dan siswi yang sedang berkumpul di mading sekolah. Disana juga ada Keisha dan Raina.

"Cha, ada apa ini rame-rame?" tanya Gladys.

"Oh ini pengumuman pengganti anggota OSIS baru,"

"Gimana lo udah mikirin semua? Mau kan jadi anggota OSIS?" tanya Raina.

"Kalian juga ikut daftar kan? Masa gue doang."

"Iya kita berdua juga ikut daftar,"

"Terus kalau mau daftar dimana?"

"Katanya sih bagi yang minat buat ngajuin diri bisa ketemu sama Kak Bimo,"

"Yaudah kita langsung ke ruang OSIS aja sekarang," ajak Raina.

Gladys dan Keisha mengangguk dan mereka bertiga langsung pergi menuju ruang OSIS.

Sesampainya mereka di ruang OSIS, mereka langsung bertemu dengan Bimo. Disana juga banyak anggota OSIS yang lainnya termasuk Regina.

"Ngapain lo kesini?" tanya Regina dengan muka jutek.

"Kita nggak punya urusan sama lo," sahut Keisha.

"Gladys mau daftar?" tanya Bimo.

"Iya, Kak. Raina sama Keisha juga" jawab Gladys.

"Oke,"

"WOI GUE JUGA MAU DAFTAR!" teriak Alandra dari luar ruangan, cowok itu berlari memasuki ruang OSIS.

"G-gue juga mau daftar, Bim." ucap Alandra dengan napas tersengal-sengal.

Bimo tidak langsung mencatat nama Alandra, cowok itu menatap tidak suka ke arah Alandra.

"Kenapa lo? Nggak suka? Ini kan umum buat siapa aja yang minat,"

"Iya itu bener apa kata Alandra, Bim." sambung Regina.

"Apaan si caper," ucap Keisha pelan.

Bimo mencatat nama Alandra di buku catatannya.

"Eh ada Gladys, daftar juga? Sama dong! Kalau sama begini berarti kita jo–" ucapan Alandra terpotong.

"Jomblo! Lo jomblo!" sambung Gladys, sedetik kemudian cewek itu keluar dari ruangan dan Raina serta Keisha menyusul Gladys.

"Idih dia doang kali yang jomblo, kamu kan punya aku," ucap Regina yang langsung memeluk Alandra.

"Sorry, siapa ya?'' ucap Alandra, cowok itu melepas pelukan Regina dan langsung pergi keluar.

Semua anggota OSIS yang ada di ruangan itu menahan ketawanya melihat kejadian Regina dan Alandra barusan.

"NGGAK USAH KETAWA!"

ALANDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang