18. Hukuman

508 320 14
                                    

* * *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * *

Bel pulang sekolah berbunyi 10 menit yang lalu. Gladys, Raina dan Keisha sudah berada di depan gerbang sekolah.

"Cha, katanya hari ini lo mau kasih tau cowok lo siapa," ucap Raina.

"Ah, iya gue lupa. Mana Cha?" tanya Gladys, Keisha terdiam sambil tersenyum.

Sedetik kemudian ada suara klakson motor yang menghampiri mereka bertiga, ketiga cewek itu mengetahui siapa pemilik sepeda motor yang menghampiri mereka itu.

"Ayo, Cha." ucap seseorang dibalik helm.

Seorang cowok yang berada di atas motor itu langsung membuka kaca helmnya dan betapa terkejutnya Gladys serta Raina saat mengetahui bahwa Keisha berpacaran dengan Azka.

Ya! Cowok dibalik helm itu adalah Azka, cowok yang selalu membuat Keisha marah namun dibalik pertengkaran sepele mereka, ada makna buktinya saat ini mereka memiliki perasaan yang sama sampai akhirnya mereka pun berpacaran.

"Lo pacaran sama Azka?" tanya Gladys.

Keisha hanya tersenyum dan mengangguk.

"Ya ampun, Cha. Tinggal sebut nama Azka doang dari kemarin susah banget."

"Emangnya kamu belum kasih tau mereka, Cha?" tanya Azka.

"Sengaja biar mereka penasaran," Keisha langsung naik ke atas motor Azka.

"Gue duluan ya." ucap Azka dan langsung menjalankan motornya.

"Bye Raina, Gladys." Keisha melambaikan tangannya, begitu juga Raina dan Gladys yang ikut melambaikan tangannya ke arah Keisha.

"Nggak nyangka, Tom and Jerry kaya mereka bisa jadian," ucap Raina.

Setelah kepergian Azka dan Keisha, kini ada motor yang berhenti di depan kedua cewek itu. Gladys pun langsung tersenyum manis melihat motor itu. Siapa lagi kalau bukan Alandra?

Alandra memberikan helm yang akan digunakan oleh Gladys.

"Aduh, Rafi mana sih? Daritadi gue jadi nyamuk." ucap Raina.

"Masih di kelas, nyari pulpen di kolong meja." ucap Alandra.

"Serius lo?!" Alandra mengangguk, seketika Raina langsung berlari memasuki area sekolah lagi tepatnya menuju kelas XI IPS untuk memanggil Rafi.

"Kamu boong ya sama Raina?" tanya Gladys.

"Nggak, emang bener tadi Rafi langsung nyari pulpen di kolong meja," jelas Alandra.

ALANDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang