* * *
Tania tersenyum saat mendengar kabar bahwa Gladys dilarikan ke klinik akibat alergi, ia tahu bahwa ini semua pasti adalah ulah Keisha. Ia kira Keisha tidak akan menuruti permintaannya, namun dengan mudahnya disogok uang cewek itu mencelakakan sahabatnya sendiri.
"Gampang banget gue sogok pakai uang," Tania tersenyum miring.
'Eh iya tau gue denger kabar katanya Gladys alergi gara-gara makan bekal dari Keisha.'
'Kasian banget ya,'
'Terus gimana keadaan dia sekarang?'
Beberapa siswa membicarakan tentang kejadian hari ini, Tania semakin tersenyum kemenangan.
"Gue suka hasil kerja lo," ucap Tania setelah melihat kedatangan Keisha di hadapannya.
Keisha hanya terdiam, setelah mendengar ucapan Tania. Tanpa basa-basi pun Tania tahu bahwa kedatangan Keisha itu untuk melaporkan hasil kerjanya.
"Kalau lo bisa bikin Gladys lebih celaka dari ini, gue akan transfer uang lebih dari yang gue transfer kemarin. Lo tinggal sebut berapa nominalnya."
Keisha terdiam, apa hanya cara ini ia mendapatkan uang untuk berobat? Demi uang, ia mencelakakan sahabatnya sendiri.
Ia merasa bersalah, tapi dia juga tidak tahu harus bagaimana mendapatkan uang sebanyak dan secepat ini.
"Gue tunggu kabar baiknya."
Tania menepuk pelan bahu Keisha lalu pergi meninggalkannya.
* * * * * *
Alandra setia menemani Gladys di klinik sampai saat ini. Rafi, Azka dan Raina sudah berpamitan untuk kembali ke sekolah untuk mengikuti pelajaran, namun dirinya tetap menemani sampai Gladys sadar.
Alandra terus memerhatikan paras cantik Gladys, jemarinya selalu mengelus rambut panjang Gladys dan berusaha memberikan kenyaman pada cewek itu.
Saking sayangnya Alandra pada Gladys, cowok itu memberikan kecupan pada kening Gladys, berharap cewek itu segera sadar. Andai saja Gladys masih menjadi miliknya, mungkin saja Alandra akan berikan sesuatu yang lebih dari ini. Apapun itu asalkan Gladys sadar.
Harapan Alandra terkabul, setelah lima menit ia mengecup kening Gladys, cewek itu langsung tersadar dari pingsannya.
"Dys?" panggil Alandra untuk memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [END]
Romance[FOLOW DULU SEBELUM BACA] Gladys tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk menghentikan Alandra yang terus mengejarnya, mengganggunya, bahkan merusak hari-harinya. Alandra terus menghampiri gadis itu jika bertemu, seolah Gladys adalah pacarnya. "Lo it...