* * *
Gladys terlihat bingung karena sedari tadi ia tidak melihat keberadaan Alandra di area sekolah. Cewek itu sudah menanyakan Alandra ke teman-temannya, namun tidak ada yang tahu keberadaan cowok itu.
"Eh cewek caper," Gladys terkejut dengan kedatangan 4 cewek secara tiba-tiba. Gladys melihat mereka adalah Tania, Regina, Bianca dan juga Elsa.
Tunggu, seperti ada yang aneh. Sejak kapan Tania berteman dengan Regina? Setahu Gladys, dari awal Tania masuk sekolah ia tidak ingin berteman dengan Regina. Apalagi saat ini status Regina dan kedua temannya itu adalah Alumni.
Gladys berusaha untuk mengabaikan keberadaan mereka berempat dan fokus menjadi panitia Class Meeting. Gladys juga merasa heran, di saat semua murid bersorak mendukung teman kelompok untuk memenangkan lomba Class Meeting, hanya Tania yang tidak ikut bergabung di kelompoknya. Dan sekarang mereka malah menghampiri Gladys dengan tujuan yang tidak jelas.
"Selain caper, lo juga tuli ya?" tanya Regina dengan nada mengejek.
"Seharusnya lo gabung sama kelompok lo," ucap Gladys kepada Tania.
"Lo bertiga juga, mending nggak usah ikut campur. Kalian udah lulus kan dari sekolah ini." lanjutnya
"Lo siapa bisa ngatur-ngatur kita kaya gitu?" kini giliran Elsa yang berbicara.
"Eh ada apaan nih?" tanya Keisha yang baru saja tiba di hadapan mereka.
"Lo nggak usah ikut campur!" ucap Tania.
"Dih, Gladys bestie gue. Jadi kalau kalian punya masalah sama Gladys berarti kalian juga punya masalah sama gue!"
"Nyolot ya lo!" Tania ingin sekali menarik rambut Keisha, begitupun Keisha yang baru saja ingin melangkah maju. Gladys segera menahan sahabatnya dan menyuruhnya untuk mundur.
"Kita pergi aja dari sini. Tania, balik ke lapangan." Gladys langsung membawa Keisha pergi, daripada menjadi keributan di tengah-tengah acara Class Meeting.
Hampir satu jam Gladys menunggu kehadiran Alandra, namun sampai detik ini cowok itu belum terlihat. Gladys mulai gelisah, ia takut terjadi apa-apa pada Alandra.
"Dys? Lo nggak apa-apa?" tanya Keisha sambil memerhatikan sahabatnya.
"Gue kepikiran soal Alandra, dia kemana ya?"
Keisha baru menyadari bahwa sedari tadi memang tidak ada tanda-tanda keberadaan Alandra, kemana cowok itu?
"Iya juga, dari pagi gue belum liat dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [END]
Romance[FOLOW DULU SEBELUM BACA] Gladys tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk menghentikan Alandra yang terus mengejarnya, mengganggunya, bahkan merusak hari-harinya. Alandra terus menghampiri gadis itu jika bertemu, seolah Gladys adalah pacarnya. "Lo it...