* * *
Hari ini adalah hari Senin, hari pertama dimulainya Class Meeting. Seluruh siswa maupun siswi SMA Merah Putih menggunakan baju olahraga, kecuali panitia yang mengadakan acara itu. Sebelum para murid berdatangan, panitia sudah datang terlebih dahulu untuk mempersiapkan semuanya.
"Pagi, ayang." Alandra melepas pegangannya pada spanduk.
"Buset, Lan. Ribet ini, bantuin" protes Zaki yang mengetahui Alandra melepas pegangannya dari spanduk.
"Nyapa ayang gue dulu,"
Gladys hanya tersenyum menanggapi kekasihnya. Lalu, cewek itu langsung masuk ke dalam ruang OSIS. Alandra dan Zaki di minta untuk memasang spanduk di lapangan yang bertuliskan 'Class Meeting SMA Merah Putih' oleh teman mereka.
"Semuanya aman, kan?" tanya Gladys kepada anggota OSIS lain.
"Aman, Dys. Tenang aja," jawab salah satunya.
Jam sudah menunjukkan pukul tujuh pagi, para murid serta guru-guru sudah berdatangan dan sekolah pun semakin ramai. Lima menit lagi, bel sekolah akan berbunyi. Akan ada upacara pembukaan Class Meeting, Kepala Sekolah yang akan memimpin pembukaan acara itu.
Di lapangan sudah penuh dengan siswa siswi dari mulai kelas X sampai kelas XI, mereka sudah berbaris rapi. Masing-masing angkatan terdiri dari 10 kelas, lima kelas dari jurusan IPA, dan lima kelas dari jurusan IPS. Namun untuk saat ini, tidak akan ada perbedaan antara IPA maupun IPS karena nanti akan ada kerjasama tim. Disana juga ada sebagian senior mereka yang sudah lulus tahun ini, tujuan mereka datang ke sekolah hanya untuk mengisi waktu kosong sambil menunggu wisuda kelulusan.
"Assalamualaikum Wr. Wb"
Suara lantang tersebut berasal dari Kepala Sekolah yang sudah berdiri di depan lapangan sambil memegang mikrofon. Suara tersebut pertanda jika upacara pembukaan Class Meeting akan dimulai. Para OSIS pun berbaris dengan rapi di sebelah kanan deretan guru dengan mengenakan Almamater sekolah. Ada juga OSIS yang berjaga di belakang para murid. Untuk berjaga-jaga, jika ada murid yang pingsan.
"Waalaikumsallam Wr. Wb." serentak murid.
"Pagi semuanya,"
"Pagi, Pak."
"Alhamdulillah Ujian Akhir Tahun sudah kita laksanakan Minggu lalu, semoga kalian puas dengan hasil nilai kalian masing-masing."
"Aamiin."
"Disini, Bapak hadir untuk membuka acara yang bernama Class Meeting. Acara diadakan atas ide dari para anggota OSIS. Sebelum acaranya dimulai, kita harus berterimakasih pada para anggota OSIS, mereka sudah bekerja keras selama seminggu ini. Dan....."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [END]
Romance[FOLOW DULU SEBELUM BACA] Gladys tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk menghentikan Alandra yang terus mengejarnya, mengganggunya, bahkan merusak hari-harinya. Alandra terus menghampiri gadis itu jika bertemu, seolah Gladys adalah pacarnya. "Lo it...