"Setelah kejadian itu, aku baru menyadari bahwa aku mencintainya"
-Gladysta Laura* * *
Pagi ini, Anggota OSIS diminta untuk kumpul di sekolah. Gladys sedari tadi mencari keberadaan Alandra namun tidak menemukannya.
"Zak, liat Alandra nggak?" tanya Gladys kepada Zaki yang sedang minum kopi.
"Ngopi dulu, Dys." Zaki menyodorkan gelas yang berisi kopi hitam.
"Serius, Zak. Lo liat Alandra nggak?"
"Nggak liat, cantik." setelah itu Gladys pergi mencari Alandra lagi sampai ia menemukan cowok itu.
Gladys sudah mencari Alandra di dalam kelas, UKS, ruang OSIS dan ruangan-ruangan lainnya namun sampai sekarang cewek itu masih belum menemukan.
"Dys, kumpul." ucap Raihan menyuruh Gladys untuk berkumpul di ruang OSIS.
Hampir 2 jam Gladys mengadakan rapat OSIS, akhirnya selesai juga dan semua diperbolehkan untuk pulang.
"Dys, Na. Ke Cafe dulu udah lama nggak kumpul." ucap Keisha.
"Ayolah!"
Ketiga cewek itu langsung pergi ke Cafe dan sesampainya mereka disana, ketiga cewek itu langsung memesan minuman dan kentang goreng.
Tak butuh waktu lama, pesanan mereka akhirnya tiba dan mereka langsung melahapnya sambil sesekali mengobrol.
"Gue mau curhat," ucap Gladys.
"Curhat aja," ucap Raina sambil mengunyah kentang goreng.
"Iya, biasanya juga langsung ngomong nggak pakai basa-basi." sambung Keisha.
"Gue, gue di tembak sama cowok." ucap Gladys.
"Sama siapa?" tanya Raina.
"Gue ragu buat kasih tau siapa nama cowok itu ke kalian,"
"Kenapa? Santai aja kali," ucap Keisha.
"Beneran gapapa?" tanya Gladys, Raina dan Keisha mengangguk.
"Alandra,"
"Hah?!" Raina dan Keisha sedikit berteriak karena terkejut karena Gladys menyebutkan nama Alandra.
"Sstt, malu di liatin sama orang." Gladys memperhatikan sekitarnya banyak orang yang menoleh akibat suara Raina dan Keisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [END]
Romance[FOLOW DULU SEBELUM BACA] Gladys tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk menghentikan Alandra yang terus mengejarnya, mengganggunya, bahkan merusak hari-harinya. Alandra terus menghampiri gadis itu jika bertemu, seolah Gladys adalah pacarnya. "Lo it...