"udah pada pulang?" Tanya Arya yang berkutat dengan berkas di meja.
"Udah, Mas," jawab Fada menggendong Princess Allona dan meletakkan di kasur.
Keheningan terjadi, Fada bosan mau ngapain suami sibuk, anak-anak udah pada tidur. Fada meraih ponsel dan membuka sosial media yang sudah lama gak dia buka semenjak menikah. Kesibukan mengurus keluarga dan permasalahan yang dihadapi.
Melihat banyak notifikasi dan juga DM masuk Fada abaikan. Karena bosan Fada membuka aplikasi wattpad mencari kategori cool. Udah lama gak baca cerita di wattpad.
"Pak...boleh saya keluar sekarang?" Tanya Ara.
Ardi menatap mahasiswinya. Ara yang ditatap seperti itu, berfikir apa dia salah bicara.
"Kamu temani saya sampai pekerjaan saya selesai!" Ara menghela napas.
"Ini dosen maunya apa sih, udah 1 jam gue di ruangan ini tanpa melakukan apapun," batin Ara.
Ardi melirik Ara yang menggerutu. Senyuman kecil melihat tingkah laku Ara yang menurutnya sangat unik.
"Kamu kalau bosan boleh tidur!"
"Hah...lebih baik saya pulang ke kost aja, Pak," jawab Ara.
"Kamu bantah saya?" Ardi menatap Ara.
Ara lagi-lagi harus sabar menghadapi Dosen yang semena-mena kepada dirinya. Ardi melihat ekspresi Ara, menebak saat ini ia sedang sumpah serapah.
Arya menatap istrinya fokus pada ponsel. Arya mendekati Fada, dilihat Fada sedang membaca wattpad.
"Serius amat," Duduk dekat Fada.
"Eh...udah selesai?" tanya Fada mengalihkan.
Arya memeluk erat tubuh Fada, menyalurkan rasa nyaman. Tak terbayangkan akan ada wanita yang bisa merubah dirinya menjadi bucin.
"Mas masih gak nyangka kalau Mas bisa memiliki keluarga lengkap dan memiliki wanita yang bisa menerima Mas dan juga merubah sikap Mas," Fada menjadi pendengar yang baik.
"Mas masih tak percaya wanita bar-bar seperti kamu bisa bikin Mas bucin,"
"Apa kata Mas tadi?" Arya menatap Fada.
"Yang mana?" Tanya Arya.
"Wanita bar-bar?" Fada tak terima dirinya dikatain seperti itu.
Arya tertawa, Fada tak terima dikata bar-bar. Padahal itu kenyataannya seperti itu kan.
Arya meringis mendapatkan serangan cubitan yang tidak terduga."Sakit, Sayang," Arya kesakitan.
"Makanya jangan ngatain orang sembarangan. Mau dicubit lagi?" Omel Fada.
"Ampun, istri siapa sih galak banget?"
Fada segera melepaskan pelukan Arya. Berdiri dengan kedua tangan berada di pinggang.
"Istri Pak Jono, puas!"
"Enak aja istri Satpam Kompleks. Ini Istri cantik ku," Arya menoel dagu Fada.
"Tadi bilang istri galak sekarang istri cantik, dasar manusia gak konsisten,"
"Iya deh, maaf. Kamu istri terbaik, Mommy terbaik." Fada berhamburan kepelukan Arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAT MEN (END)
General FictionSeorang anak kecil mengklaim seorang gadis SMA menjadi Mommy nya. Lalu, akan kah itu menjadi nyata??? Dimohon Follow terlebih dahulu sebelum membaca !!!! cerita udah END dan tidak dilanjutkan lagi🙏🙏🙏🙏 Rating #5 Cuek 13-6-2021 #2 Mencair 13-6-202...