Chapter 20 : Malaikat Jatuh dan Exorcist Berjalan Bersama?

688 50 0
                                    

Pov Issei

Aku masih bisa mengingat hari itu, saat Arch memberitahukan ku tentang sesuatu yang tidak ku mengerti. Aku masih berpacaran dengan Yuuma, dan weekend ini kami akan berkencan.

Kencan itu berjalan normal hingga sore hari saat kami berduaan di taman, aku terkejut menemukan diriku ditikam dengan sebuah tombak yang terbuat dari cahaya. Dari itu aku mengetahui kalau Yuuma adalah malaikat jatuh, sepertinya Yuuma membunuhku karena di dalam diriku terdapat sesuatu yang dinamakan Sacred Gear.

Saat aku akan mati kehabisan darah, lingkaran merah muncul di depanku. Sesosok perempuan berambut merah yang sangat kukenal muncul dari lingkaran tersebut. Dengan nada manis dia menawarkan ku untuk menjadi budak iblisnya.

Sudah beberapa hari aku menjadi iblis, kau tau menjadi iblis tidaklah menyedihkan seperti yang kau perkirakan. Dengan menjadi iblis aku bisa memiliki umur yang sangat panjang dan cukup waktu untuk membentuk harem ku sendiri hehe.

Dan yang paling penting aku bisa bertemu dengan Rias Gremory atau Buchou setiap hari. Aku juga menemukan kalau selain diriku, ada beberapa orang lagi yang menjadi budak Buchou. Orang-orang itu adalah Akeno Himejima, Koneko Toujo,dan Yuuto Kiba.

Oh iya ngomong-ngomong semenjak aku menjadi iblis aku juga membangkitkan Sacred Gear yang ada di dalam tubuhku. Sacred Gear ku adalah sebuah sarung tangan merah yang memiliki kekuatan untuk menggandakan kekuatanku.

Aku tidak terlalu tau apa sebenarnya yang dimaksud Sacred Gear ini, bahkan Buchou hanya memberikan penjelasan membingungkan sehingga aku tidak mengerti.

Hari-hari sekolahku sama seperti biasanya, mungkin yang berbeda adalah kehadiran Buchou dan klub penelitian gaib. Oh ya, aku juga tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Arch.

Entah kenapa sikap Arch menjadi berbeda padaku, dia yang biasanya ramah, baik hati, dan mudah tersenyum berubah menjadi dingin, cuek, dan tidak peduli.

Aku tidak pernah berbicara lagi padanya dan sebagian besar waktu aku menjaga jarak darinya. Ini bukan hanya perasaanku, tapi bahkan sebelum aku menjadi iblis aku bisa merasakan ada sesuatu dari Arch yang membuat diriku sangat gelisah.

Perasaan itu bahkan diperkuat setelah aku menjadi iblis, tapi aku tidak tau apa itu. Aku pernah menanyakan ini pada Buchou tapi Buchou hanya mengerutkan kening, Buchou memberitahuku kalau Koneko sudah pernah menyelidiki Arch tapi mereka tidak bisa menemukan apapun.

Tapi setelah aku mengatakan kekhawatiran ku tentang Arch, sepertinya Buchou akan kembali membuat yang lainnya untuk mengawasi dan menyelidiki pria itu.

Untuk saat ini aku disuruh menjauh dari Arch, dan daripada mengkhawatirkan sesuatu yang tidak kuketahui lebih baik aku fokus dalam tugasku untuk membuat kontrak dengan manusia agar aku dapat meraih mimpi ku, menjadi raja harem!!

Pov end

**

Setelah bel pulang berbunyi Arch mengemaskan buku-bukunya ke dalam tas, tanpa menoleh ke Issei Arch langsung beranjak pulang ke rumah.

Arch tidak pernah terlibat dengan Issei lagi, Arch tidak membenci Issei tapi dia juga tidak menyukainya. Pasti ada alasan kenapa Issei bisa menjadi iblis, tapi Arch tidak ingin tau.

Arch membenci iblis, tidak, dia membenci semua ras supranatural lain. Iblis terlahir sebagai makhluk dosa, walaupun di era ini para iblis menjadi lebih jinak. Darah kekerasan dan kebrutalan masih mengalir di nadi mereka. Sebagai contohnya Rias Gremory, walaupun dia tidak menunjukkannya Arch bisa tau kalau sifat yang tersembunyi di wajah cantiknya ini adalah sebuah kerakusan dan keserakahan.

Sedangkan Sona Shitori, iblis ini mungkin tampak seperti ketua Osis yang baik dan bertanggung jawab. Tapi di dalam dirinya tersimpan kesombongan yang sangat besar yang tidak menerima perintah oleh manusia, bahkan peraturan di sekolah ini dibuat olehnya dan para guru hanya bisa tunduk pada peraturannya tidak berani melawan sedikitpun. Dari hal itu saja kita dapat mengetahui, seberapa besar pengaruhnya di sekolah ini bahkan mungkin posisi kepala sekolah hanyalah hiasan sementara dia adalah penguasa aslinya.

DxD : Heaven StellarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang