Saat ketiga sosok itu menunjukkan diri mereka, yang lainnya tidak bisa tidak terkejut. Dari aura yang ketiganya keluarkan, jelas bahwa ketiga sosok ini adalah salah satu kekuatan tingkat atas terutama pada sosok monster besar itu, aura yang dipancarkannya terlalu mengerikan.
Tapi para pemimpin lainnya bertanya-tanya, darimana orang ini berasal? Mengapa mereka tidak memiliki info tentang mereka?
Perlu diketahui, setiap faksi memiliki jaringan informan yang mencakup seluruh dunia. Tapi fakta bahwa mereka tidak mengenali ketiga sosok itu, artinya ketiga sosok ini menyembunyikan kekuatannya atau mereka tinggal di domain Phanteon tertentu.
Jika seperti itu, masuk akal mereka tidak bisa menemukan informasi tentang mereka.
Setelah menunjukkan diri mereka masing-masing, ketiga sosok itu berubah menjadi tiga cahaya yang pergi ke tiga medan tempur yang berbeda-beda.
Pada awalnya, pasukan tiga faksi sudah kewalahan dengan serangan tanpa akhir dari pasukan musuh. Sekarang, kedatangan ketiga sosok ini telah membuat situasi menjadi lebih menyakitkan.
...
Mammon adalah keturunan terakhir dari salah satu keluarga bangsawan Iblis yang telah musnah akibat perang besar di masa lalu. Dirinya ditemukan oleh salah satu anggota dari faksi Setan Lama dan diadopsi untuk dijadikan mesin perang lainnya. Tapi sebelum dia benar-benar dikirim ke medan perang, faksi Setan Lama telah kalah dan diasingkan ke alam Baka.
Karena tujuan hidup Mammon sudah dihapus, akhirnya dia ditinggalkan dan dibiarkan berkeliaran sendiri. Tahun-tahun berkeliaran tanpa tujuan, Mammon menemui peristiwa yang membuatnya membutuhkan kekuatan untuk tumbuh lebih kuat. Dan hal itu juga membangkitkan kekuatan khusus dari dari darah Iblis Bangsawan yang mengalir di tubuhnya.
Spesialisasi dari keluarga Mammon adalah menyerap aura kehidupan dari orang lain. Semakin banyak aura kehidupan yang Mammon serap, semakin kuat pula kekuatannya bertambah. Awalnya Mammon tidak memiliki masalah untuk menyerap aura kehidupan dari manusia biasa, tapi semakin tinggi kekuatan Mammon tumbuh semakin tinggi pula standar untuk aura kehidupan yang bisa diserap.
Saat ini, hanya aura kehidupan kelas Ultimate ke atas yang dapat membuat kekuatannya tumbuh signifikan, sedangkan untuk aura dari iblis kelas tinggi hanya akan memberikan dia sedikit kekuatan. Jika Mammon ingin terus tumbuh, jelas dia harus mengincar seseorang dengan kelas Ultimate.
Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.
Semua orang yang dapat mencapai kelas Ultimate telah membuktikan bahwa mereka memiliki bakat dan keterampilan yang luar biasa. Semuanya adalah sosok kelas atas yang bahkan akan membuat langit waspada.
Kekuatan yang mereka peroleh didapatkan dari tahun-tahun pelatihan panjang, banyak dari mereka juga telah melewati berbagai situasi hidup dan mati yang pada akhirnya merangsang kekuatan terdalam mereka untuk bangkit. Semuanya memiliki keterampilan pribadi sebagai kartu truf untuk mengalahkan musuh atau setidaknya sebagai penyelamat kehidupan.
Dan alasan itu juga yang membuat Mammon harus berhati-hati saat mencari orang untuk ditargetkan.
Bertahun-tahun lalu, saat dia akan menyerap aura kehidupan seseorang dari kelas Ultimate. Orang itu menyadarinya dan terjadi pertempuran hidup dan mati antara Mammon dengan orang itu, pada akhirnya Mammon kalah dan dia harus melarikan diri dengan kondisi yang terluka parah.
Saat dia mengira kehidupannya akan berakhir, seseorang menemukannya dan membawanya ke kelompok yang bernama 'Khaos Brigade'.
Disana, banyak makhluk dari berbagai ras berkumpul. Kebanyakan dari mereka memiliki alasan untuk masuk ke organisasi ini karena memiliki kebencian terhadap seseorang atau pada Dewa Phanteon.
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Heaven Stellar
FantasyGak tau gua mau bikin apa di deskripsinya, kalian baca aja kalo ada dapat sinopsis chat aja ke gua biar gua pertimbangkan untuk memasukkannya ke sinopsis ini. Ya udah langsung gas baca, jika kalian menyukai novel ku bisa berikan sedikit tenaga dan s...