Akademi Kuoh kedatangan dua tamu dari luar, tamu ini berasal dari gereja. Mereka adalah dua orang gadis, yang masing-masingnya memiliki rambut biru dengan poni hijau dan satunya memiliki rambut orange panjang yang diikat dengan gaya twintail.
Jika Arch disini dia pasti tau kedua gadis ini, mereka adalah dua orang yang ditemui oleh Arch saat akan memburu seorang iblis liar. Kedua gadis ini adalah Xenovia Quarta dan Shido Irina.Saat ini di gedung lama sekolah atau yang sekarang menjadi gedung klub penelitian gaib, mereka berdua duduk saling berhadapan dengan seorang iblis berambut merah. Itu adalah Rias Gremory, sementara para pelayannya kecuali Kiba sedang berdiri di belakang Rias.
Yang pertama berbicara adalah Xenovia.
" Kami menghargai kerja samamu. Aku Xenovia. "
" Aku Shido Irina "
Duduk di sofa sambil menyilangkan tangan di dadanya, Rias berbicara pada kedua tamunya.
" Pelayan Tuhan ingin bertemu dengan Iblis, memangnya ada apa? "
Yang menjawab adalah Irina.
" Meskipun satunya belum ditemukan, enam Excalibur yang tersisa disimpan oleh tiga Divisi Gereja. Namun tiga dari itu, telah dicuri oleh Malaikat Jatuh. "
" !!! "
Rias dan yang lainnya kaget. Bagimana tidak, Excalibur adalah Artefak suci dan sangat berharga bagi gereja, dan sekarang setengah dari yang disimpan telah berhasil dirampok.
Sambil mengangkat pedangnya yang dibungkus dengan kain putih dengan lambang dari gereja Xenovia berbicara.
" Yang kita miliki hanyalah ini, Pedang Suci Penghancur, Excalibur Penghancur... "
Irina juga mengangkat jubah putihnya dan memperlihatkan tali putih yang diikat sampul di lengan kirinya.
" ...dan punyaku, Pedang Suci Peniru, Excalibur Mimic! "
" Jadi, apa yang kau inginkan dari kami? " tanya Rias.
Menurunkan pedangnya Xenovia menyampaikan alasan mereka datang kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Heaven Stellar
FantasyGak tau gua mau bikin apa di deskripsinya, kalian baca aja kalo ada dapat sinopsis chat aja ke gua biar gua pertimbangkan untuk memasukkannya ke sinopsis ini. Ya udah langsung gas baca, jika kalian menyukai novel ku bisa berikan sedikit tenaga dan s...