✨16

924 57 2
                                    


Sudah berbulan bulan lamanya seo tinggal bersama dengan keluarga barunya ini membuatnya juga sudah semakin dekat dengan mereka.

Begitu juga sebaliknya Seokjin dan lainnya juga begitu menyayangi seo dan sangat melindungi adik perempuan mereka itu.

"oppa apa masih lama ?"

"sebentar lagi , kenapa?"

"Hanya bertanya saja hehehe"

Kini seo tengah berada di kantor di ruangan kerja milik yoongi. Tadi siang karena semua sibuk dan tidak tega meninggalkan seo sendirian di rumah yoongi memilih mengajak seo ke kantor.

Namun, menurut seo itu membuatnya tambah bosan bagaimana tidak dia hanya duduk di sova sudah sekitar 2 jam sambil sesekali melihat ke arah yoongi yang tengah sibuk dengan laptopnya.

Berharap oppanya itu sekarang cepat selesai dan pulang.

"ingin makan?" tanya yoongi walau dirinya masih sibuk mengetik di laptop.

"tidak"

"ayo pulang oppa sudah selesai"

Seo langsung meletakkan buku yang ia pegang di tangannya ke meja ketika mendengar yoongi mengajaknya pulang.

"apa bosan disini?"

"sedikit oppa hehehe"

Yoongi terkekeh melihat betapa menggemaskan adiknya ini di tambah poni yang sangat lucu untuk model rambutnya.

Yoongi menggandeng seo dan mereka keluar dari ruangan. Tinggi seo hanya sedada yoongi mungkin agak pendek lagi 1 jenggkal membuat seo begitu lucu jika berjalan apalagi sambil di gandeng dengan yoongi.

...

"ingin makan?"

"tidak oppa"

Yoongi langsung saja menjalankan mobilnya menuju kerumah. Sedangkan seo gadis itu hanya menatap ke samping melihat mobil yang lewat dan toko yang berjejeran.

Penglihatannya mulai buram dia sudah tidak bisa menahan kantuknya lagi dan memilih untuk tidur.

"astaga" kaget yoongi

Mobil yoongi berhenti saat lampu merah dan kepala seo sedikit terhuyung ke depan membuat yoongi kaget dan langsung cepat menahan kepala adiknya dengan tangannya.

Yoongi memperbaiki kursi seo dan memberikan bantal di leher agar kepalanya tidak terbentur ke kaca mobil.

...

"Hyung!"

"bisa kecilkan suaramu kook"

"Hyung seo tidur?" Yoongi hanya membalas dengan anggukan dan meminta junggkook untuk membantunya mengantarkan seo ke kamar untuk membuka pintu kamar seo.

"dia kelelahan Hyung wajahnya sedikit pucat"

"Tubuhnya tidak panas mungkin memang dia kelelahan" ucap yoongi setelah mengecek suhu tubuh seo.

Junggkook dan yoongi keluar dari kamar seo karena tidak ingin mengganggu tidur seo .

Sekitar pukul 5 sore seo baru bangun dari tidurnya dia sedikit merasakan dingin dan mencoba untuk mencari selimutnya.

Dia menarik selimutnya yang begitu sulit untuk dia tarik membuat seo memilih untuk bangun.

"Jimin oppa" ucap seo setelah melihat siapa yang memakai selimutnya.

Jimin bahkan seperti ulat kepompong  memakai selimut yang memutar tubuhnya dan hanya melihatkan kepalanya.

"oppa bangun, oppa"

"hmm"

"oppa kenapa tidur disini?"

"hmm"

"oppa!"

Tidak ada sahutan dari Jimin lagi walau dari tadi hanya menjawab dengan dehemannya. Seo memilih untuk pergi keluar karena dia juga merasa haus dan meninggalkan Jimin yang masih tidur.

"taehyung oppa membuat apa?"

"eoh seo oppa membuat jus stroberi" seo mendekat ke arah taehyung yang tengah membelah dua buah stroberry dan memasukannya ke dalam blender.

"Seo lapar?"

"Tidak oppa hanya ingin minum saja"

Seo membuka kulkas untuk mencari air minum. Namun disana banyak minuman bersoda dan juga ada rak botol wine.

"oppa apa seo boleh minum ini?"

Taehyung melihat ke arah adiknya yang menunjukkan botol wine kepadanya.

"tidak boleh itu minuman orang dewasa"

"tapi ini hanya terlihat seperti air biasa"

Taehyung berjalan ke arah seo mengambil botol wine di tangan seo dan meletakkan kembali minuman itu.

"minum ini saja" ucap taehyung sambil memberikan jus strawberry yang ia buat.

"Makasih oppa"

"Sama sama" taehyung gemas melihat adiknya itu sambil mengelus kepala seo.

"ingin menonton tv?" Seo mengangguk ajakan taehyung dan mereka langsung menuju ruang tv.

"dimana Seokjin oppa?" tanya seo sebab dia tidak melihat oppa tertuanya itu sedari sehabis makan siang.

"masih belum pulang" jawab taehyung sambil mengambil remot tv dan menghidupkan tv.

Seo dan taehyung menikmati menonton tv mereka sambil menunggu yang lain pulang dari kantor.































Jangan lupa vote ⭐
Terimakasih

•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang