🎈7

1.4K 93 3
                                    

Jangan lupa vote ♡☆


"Oppa"

"Hmm"

"Apa maksud tadi oppa Seo tidak mengerti"

Langkah kaki yoongi berhenti membalik tubuhnya sambil menunduk menyamakan tinggi badannya dengan seo.

"Mulai sekarang Seo resmi jadi bagian keluarga Kim"

Mendengar ucapan yoongi membuat seo langsung diam sambil menatap mata Yoongi. Setelah rapat tadi selesai bersamaan dengan wawancara, ya seokjin menjadi Seo sebagai bagian dari keluarga mereka.

"Kim xeseoyoung" Seo hanya tetap diam.

♡♡♡

Sekarang Seo tengah duduk sendirian di salah satu taman. Sebenarnya dia tadi pergi ke taman bersama taehyung tapi taehyung kini sedang pergi membeli minuman.

"uh" Seo kaget saat sesuatu dingin menyentuh pipinya dan melihat taehyung pelakunya.

"Terimakasih oppa"

"Nee" taehyung duduk di samping Seo sambil meminum minuman mereka.

"Kepala Seo sudah tidak sakit?" Tanya taehyung memecahkan keheningan. Seo menoleh ke belakang karena taehyung menyandarkan tubuhnya agak ke belakang dan dia hanya menggeleng sambil melanjutkan meminum minumannya.

"Aish kenapa kau sangat lucu dan kecil sekali" ucap taehyung gemas sambil mengacak rambut Seo.

"Oppa rambut Seo berantakan nanti" kesal seo.

"Oppa mau kemana?" Tanya seo saat melihat taehyung yang tuba tiba berdiri.

"Kesana saja sambil jalan jalan " taehyung berbicara sambil menarik tangan Seo dan mereka jalan jalan di jembatan yang ada di taman.

Tak
Tak
Tak

Suara langkah kaki Seo dan dia melepaskan tangannya lalu berlari ke pembatas jembatan .

"Wahhhh" Seo kagum melihat pemandangannya. Taehyung yang melihat hanya tersenyum melihat tingkah adik angkatnya ini .

"Oppa bisa bantuin Seo" taehyung menoleh melihat Seo di sampingnya yang sulit untuk naik ke atas pembatas yang tingginya selutut taehyung , di tambah Seo pakai rok pendek selutut.

"Jangan nanti jatuh" larang taehyung.

"Oppa hanya sebentar janji" taehyung pasrah lalu dia memegang tangan Seo untuk membantu Seo naik sedikit sulit karena rok Seo pendek, jadi taehyung melepaskan jaketnya dulu lalu memakainya di pinggang Seo dan setelah itu mengangkat Seo ke pembatas jembatan.

"Sudah lain kali jangan pakai rok" peringat taehyung dan Seo hanya mengangguk.

Mereka sedikit cukup lama menikmati pemandangan disana.

"Oppa Seo mau pulang" ucap seo lalu taehyung hanya mengangguk dan dia memutar badannya sambil memegang tangan Seo .

"Ayok naik" taehyung nyuruh Seo naik  di belakangnya. SEO langsung saja ngedubrakin badannya ambin sama taehyung sambil meluk taehyung.

"Ternyata Seo berat juga"

"Oppa" taehyung hanya terkekeh lalu melanjutkan jalannya menunju rumah mereka dengan jalan kaki karena jaraknya dekat.

•••

"Darimana?" Tanya namjoon saat melihat taehyung yang gendong Seo jalan ke ruang tv.

"Taman Hyung" ucap taehyung sambil dudukin Seo di sova.

•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang