18✨

859 57 3
                                    

Jangan lupa vote ⭐

"dimana yang sakit lagi?"

"gak ada oppa"

"oppa minta maaf"

"tapi ini bukan salah oppa mungkin karena yang lain"

"kau alergi undang dan tadi pagi oppa menyuruhmu memakannya"

Seo hanya menundukkan kepalanya sedikit merasa tidak nyaman dengan sikap Seokjin yang sangat baik terhadapnya bahkan begitu mengkhawatirkannya.

Seokjin yang paling sangat panik saat tau adiknya itu masuk rumah sakit dan juga selalu menyalahkan dirinya yang tidak tau makanan yang harus dan mana yang tidak.

...

Kini semuanya nampak kumpul di ruangan rawat seo. Sebenarnya dirinya sudah boleh pulang sore tadi namun, yoongi melarang karena dia ingin melihat perubahan besok untuk seo lebih jauh tentang kondisi alerginya.

Dan juga masih khawatir apalagi wajah adiknya itu masih nampak pucat dan juga sedikit bengkak.

"sudah tidur?" tanya taehyung pada Jimin yang duduk di samping tempat tidur seo.

"sudah, kau sudah makan Tae?" taehyung hanya mengangguk sambil berjalan menghampiri seo.

"taehyung jangan mengganggunya" larang Jimin saat taehyung menyentuh wajah seo dan juga memperbaiki sedikit rambut seo yang terjepit di lehernya.

Membuat seo sedikit bergerak memindahkan posisi kepalanya.

"kau tidurlah biar aku disini" ucap taehyung pada Jimin.

Jimin lalu beranjak dan duduk di sova bersama yang lain. Mereka ada yang tengah tidur, makan, dan juga mengotak ngatik laptop. Ruangan rawat yang di pilih yoongi untuk seo adalah ruangan VVIP.

.....

Kini mobil berwarna coklat itu sudah memasuki area halaman rumah.

Taehyung langsung memakirkan mobil dan diikuti mobil kedua yang di bawa oleh yoongi.

Jimin turun duluan untuk membukakan pintu untuk seokjin yang tengah menggendong seo. Seo tertidur saat dari rumah sakit karena tadi pagi gadis itu kembali sakit.

Dan juga sebenarnya yoongi tidak ingin menyuruh seo pulang namun, seo ingin di rawat dirumah saja karena dia tidak suka dirumah sakit yang menurutnya tidak nyaman.

Seokjin menidurkan pelan adiknya itu di ranjang tempat tidur seo dan juga tidak lupa untuk menyelimutinya agar tubuh seo tidak kedinginan.

Setelah itu Seokjin memilih untuk keluar.

"Hyung aku lapar" ucap Jungkook pada Seokjin yang sedang menuruni anak tangga.

"Apa yang ingin kau makan?"

"Seterah Hyung apa yang Hyung buat akan ku makan"

"Akan ku rebuskan batu" ucap Seokjin sambil tertawa.

Jungkook hanya meninju ninju pelan bahu Seokjin karena dia ingin di buatkan makanan.

Tadi pagi jungkook tidak sarapan karena memang dia bilang tidak lapar dan sekarang lihat dia merengek pada Seokjin.

...

Hari ini matahari bersinar sangat terang saat jam menunjukkan pukul 10 pagi.

Sudah 5 hari seo dalam masa rawatnya dan dia sudah sembuh 3 hari yang lalu. Sebenarnya 2 hari cukup baginya dan sudah sembuh namun, yoongi masih mengkhawatirkannya.

Dan kini seo sedang berada di sebuah minimarket bersama Jungkook.

Sebenarnya mereka sedang melakukan joging namun, seo melihat sebuah minimarket dan langsung mengajak jungkook untuk kesana.

"apa ini enak oppa?"

"tidak boleh ini bersoda"

"Tapi seo ingin"

"Ambil yang ini"

Jungkook mengambil minuman yang ingin adiknya itu beli namun, ia melarangnya karena itu bersoda dan memilihkan minuman biasa yang baik untuk seo.

"Seo mau yang itu"

"Lihat disini. Ini mengandung soda dan kau bisa mabuk nantinya"

"Susu stoberry itu saja"

Pasrahnya lalu kembali menunjukkan minuman yang lain membuat jungkook terkekeh melihat raut wajah seo yang merenggut.

Setelah itu mereka langsung pergi membayar ke kasir.

.

"Cepat sekali?"

"Tidak jadi joging"

"Mwo? Lalu kalian kemana?"

"Minimarket hehe"

Jhope hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingah 2 adiknya itu yang seperti hampir sama keduanya.

Seo langsung bergegas pergi ke kamarnya untuk mandi walau dia hanya berjalan mungkin 2 menit dan berangkat tadi dia sudah mandi sekarang pulang dia mandi lagi.

















Jangan lupa vote ⭐
Terimakasih












•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang