"Oppa.... dingin"
Jimin terkekeh mendengar suara adik perempuannya itu yang merengek kedinginan padahal dia sudah memakai mantel yang sangat tebal di tubuhnya dengan ukuran besar dan panjang.
"Pakai ini" Jimin mengambil dan memakaikan selimut tebal yang berada di kursi ke tubuh adiknya.
"Masih dingin?"
"Huh sudah tidak. Tapi ini sedikit berat"
"Duduk diam disini jangan kemana mana"
Seo mengangguk lalu melihat ke-tujuh oppanya itu yang kini tengah sibuk memanggang BBQ di halaman samping rumah yang tidak jauh dari seo.
Seo sudah pulih seminggu yang lalu setelah melakukan terapi bersama dokter youngdae. Dan kini gadis itu sudah dibilang sembuh bahkan terlihat berubah drastis.
Kini seo sering terlihat lebih ceria dari sebelumnya. Tertawa, tersenyum selalu terlihat kini di wajah yang sudah terlihat kembali menggembul.
"Heyy"
"Jungkook oppa!"
"Maaf maaf maaf hehehe...mau ini?" Jungkook menunjukkan pada daging yang tadi dia panggang.
"Hemm seo mau coba"
Mendengar itu lalu jungkook menarik kursi di samping seo dan meletakkannya di depan kursi seo agar mereka bisa duduk berhadapan dan bisa menyuapi adiknya itu.
"Masih sedikit panas"
"Seo kedinginan mungkin tidak masalah jika makan yang panas hehehe"
"Eohh astaga kau ini benar benar, bagaimana jika nanti lidahmu terbakar?"
"Hanya bicanda oppa. Tapi ini dingin sekali"
"Kau sudah memakai mantel lalu lihat ini selimut oppa sampai kau pakai juga" seo hanya tertawa kecil mendengarnya.
"Aaa"
1 satu potong daging masuk ke dalam mulut seo saat jungkook menyuapinya.
"Hemm enak"
"Ingin lagi?"
"Seo ingin bergabung memanggang"
"Tetap disini nanti terluka jika kesana dan juga itu sedikit ada banyak asap"
"Baiklah"
"Ingin lagi?"
"Aaa"
"Kalau begitu tunggu sebentar oppa ambilkan"
Jungkook berjalan lagi ke arah tempat mereka memanggang daging. Seo yang melihat lalu ikut bangkit dan menyimpan selimut Jungkook dan hanya menggunakan mantelnya.
"Wahhhh" kaget seo melihat begitu banyak daging yang sedang di panggang.
Oppanya yang mendengar suara adiknya itu begitu terkejut dan langsung menarik seo sedikit ke belakang.
"Jangan dekat dekat nanti terluka" ucap yoongi.
"Namjoon oppa siapa yang akan menghabiskan daging sebanyak ini?"
"Jungkook"
Uhuk...uhuk....
Jungkook tersedak setelah mendengar ucapan hyungnya itu membuat matanya lebih bulat melihat ke arah namjoon.
"Mana ada Hyung"
"Kau sedari tadi makan terus" omel Seokjin.
"Eumm eumm hehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Younger Sister [END]
Random🚩FOLLOW SEBELUM BACA!!! 🚩sudah revisi part banyak di hapus . . ✓start September 2020 ✓revisi Januari 2022