.
.
.Siang ini Seo dirumah sendirian, gadis itu hanya duduk di ruang tv sambil menonton dan menunggu ketujuh pria yang ia panggil oppa itu pulang.
Bosan. Karena sangat begitu lama dirinya menonton dan kini merasakan bosan. Lalu ia memilih untuk beranjak dari duduknya dan berjalan kearah dapur.
"Ngapain ya?" Seo berfikir fikir apa yang ingin dia buat, banyak sayuran,buah ,minuman,dan bahan dapur yang lengkap namun dia masih bingung ingin membuat apa dan apa yang ingin dia lakukan.
Seo memilih membuka kulkas dan melihat banyak susu kotak, lalu dia mengambilnya satu membawanya ke ruang tv.
Iya meminum setengah susu kotak lalu menyadarkan tubuhnya pada sova yang besar dan empuk itu. Hingga tidak lama membuatnya terlelap.
•
•
•
"Seo tidak keluar rumah?" Tanya seokjin pada penjaga .
"Tidak tuan"
Lalu ketujuh pria itu melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah. Saat masuk mereka menangkap melihat kepala kecil yang timbul di balik sova .
"Dia tertidur" ucap hoseok.
"Jangan di ganggu, biarkan dia tidur aku akan siapkan makan siang" ucap seokjin sambil melangkah menuju dapur sebelumnya dia sudah melepaskan jasnya.
Jimin merebahkan Seo agar dia tidak tidur dalam posisi duduk setelah itu pergi ke kamarnya untuk mandi. Jadi hanya tinggal Seo sendirian karena semua sibuk di kamar dan seokjin di dapur.
"Hoamm" Seo mulai membuka matanya lalu mendudukkan dirinya.
"Oppa sudah pulang" ucapnya sambil beranjak menuju wangi enak dari arah dapur .
Dapat dia lihat pria berbahu lebar seokjin oppanya yang kini tengah sedang sibuk memasak dan membuat masakan. Seo lalu mendekat menarik sedikit baju di lengan seokjin agar dia tidak kaget .
"Seo kau sudah bangun?" Seo hanya tersenyum sambil mengangguk dan berdiri di samping seokjin. Tinggi Seo jika dengan seokjin hanya sedada saja. Gadis itu bahkan terlihat begitu pendek dan kecil ketika berdiri di samping Seokjin.
"Oppa masak apa?"
"Kimchi dan masakan lainnya"
"Biar Seo bantu ya oppa" ucap Seo mulai mencuci tangannya.
"Jangan nanti Seo terluka" larang seokjin.
"Seokjin oppa Seo juga bisa masak kok"
"Benarkah" Seo mengangguk bangga.
"Seo bisa masak apa hm?"
"Masak nasi goreng kimchi"
Seokjin sedikit berfikir lalu akhirnya dia mengizinkan Seo memasak dan tentunya dengan pengawasan seokjin.
"Hati hati" peringat seokjin sambil terus memperhatikan Seo yang sibuk mengaduk nasi goreng.
"Apa sudah selesai?" Seo menoleh melihat seokjin dan membalas dengan gelengkan kepalanya.
"Kalian sedang apa?" Suara yang terdengar dingin membuat mereka menoleh ke belakang dan melihat yoongi yang berdiri sambil berjalan mendekat.
"Memasak oppa" ucap Seo sambil melanjutkan masakannya.
"Wahhh sangat wangi pasti ini enak" ucap Jimin yang berdiri di belakang Seo sambil melihat masakan Seo.
"Tentu" ucap Seo terkekeh lalu dia mematikan kompornya karena sudah masak.
Seo mengambil sendok dan menyendok dikit nasi goreng buatannya lalu meniupnya pelan dan menyodorkannya ke arah seokjin.
"Oppa cicipi apa ini enak atau tidak" seokjin menerima suapan Seo dan mulai mengunyahnya perlahan.
"Enak" ucap seokjin membuat seo lansuvnag tersenyum bahagia
"Sungguh" seokjin mengangguk sambil mengacak pelan rambut Seo.
"Seo oppa juga mau". Ucap Jungkook yang duduk di kursi meja makan.
Lalu seokjin yang dibantu seo menyiapkan makanan dan masakan mereka tadi . Mereka benar benar menyukai masakan Seo sangat enak bahkan yoongi yang diam dari tadi terus menambah.
NEXT
MOLLA
KAMU SEDANG MEMBACA
•Younger Sister [END]
Random🚩FOLLOW SEBELUM BACA!!! 🚩sudah revisi part banyak di hapus . . ✓start September 2020 ✓revisi Januari 2022