...Seo menghapus darah yang tiba tiba saja keluar dari hidungnya. Sudah hampir 1 jam lamanya dia di kamar mandi untuk membersihkan darah yang tak henti hentinya terus keluar.
Dirinya menatap cermin yang berada di kamar mandi dan melihat wajahnya yang tampak pucat. Membuatnya sedikit panik dan takut apa yang terjadi dengannya.
Selesai membersihkan darah yang terus keluar dari hidungnya dia langsung segera untuk mandi agar tubuhnya menjadi sedikit lebih fresh.
Dan setelah selesai mandi dan berpakaian seo kembali duduk di depan meja rias miliknya.
Menatap dirinya di pantulan kaca untuk melihat wajahnya yang sudah kembali seperti biasa lalu sedikit mengoleskan make up pada wajahnya.
Tok...tok...tok...
Terdengar suara pintu kamarnya yang di ketuk sedikit membuatnya terkejut karena dirinya tengah asik melihat dirinya di depan cermin.
Seo melangkah meninggalkan tempat duduknya beralih membuka pintu kamarnya yang di ketuk.
"Eoh oppa"
"Sudah selesai?"
"Astaga! seo lupa... oppa tunggu sebentar yaa"
Namjoon terkekeh melihat adik perempuannya itu yang langsung masuk kembali ke kamarnya.
Sebenarnya malam ini oppanya mengajak seo untuk makan malam di luar namun, sedari tadi ketujuh pria itu sudah menunggu adik perempuan mereka itu tidak kunjung turun.
Hanya sekitar beberapa menit untuk seo kembali bersiap dan langsung menghampiri namjoon yang masih berdiri di ambang pintu kamarnya.
"Oppa maaf"
"Tidak papa" namjoon lalu membawa seo turun untuk ikut bergabung di bawah.
Seo sedikit menunduk kepalanya saat melihat semua oppanya ternyata sudah menunggunya membuatnya malu karena melupakan acara makan malam yang sudah di janjikan apalagi pasti mereka sudah menunggunya sangat lama.
"Cantik sekali" puji Seokjin sambil mengangkat kepala seo yang menunduk.
"Oppa maaf seo hampir lupa"
"Tidak masalah" ucap yoongi.
"Ayo berangkat" ucap Jungkook sambil menggandeng tangan seo dan keduanya berjalan duluan.
...
Disini mereka berada di sebuah restoran yang sangat terlihat indah dan mewah. Mereka memesan tempat makan di lantai 7 dengan pemandangan yang sangat indah yang terlihat dari atas.
Meja dan kursi sudah tertata rapi begitu mereka datang para pelayan disana langsung menghidangkan makan malam untuk mereka.
"Selamat menikmati" ucap salah satu pelayan sambil menunduk hormat sebelum mereka pergi dari sana.
"Ayo makan" ucap taehyung berbicara pada adik perempuannya yang sedari tadi hanya diam menatap dinding kaca di hadapannya.
"Iya oppa"
"Sini biar oppa potongkan" ucap jungkook sambil mengambil alih piring seo dan membantu memotongkan beberapa daging di piringnya.
"Seo kau baik baik saja?" Tanya hoseok yang membuat seo langsung melihat ke arah hoseok.
"Eoh seo baik baik saja"
"Kau tidak sakit" kini berganti yoongi sambil mengecek suhu pada kening seo.
"Seo baik baik saja oppa" ucapnya mencoba meyakinkan oppanya.
Setelah itu mereka mulai menikmati makan malam mereka sambil sedikit bercerita dan tertawa. Makan malam yang sangat menyenangkan malam ini karena mereka semua terlihat begitu bahagia dan gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Younger Sister [END]
De Todo🚩FOLLOW SEBELUM BACA!!! 🚩sudah revisi part banyak di hapus . . ✓start September 2020 ✓revisi Januari 2022